5 Game Populer ini Bakal Keren Jika Muncul di Nintendo Switch

5 game populer ini diharapkan hadir untuk Nintendo Switch. Ada game favorit kamu?

game populer

Sumber: Red Bull

Sejumlah remaster dan port seperti Skyrim, L.A Noire, dan DOOM telah hadir untuk Nintendo Switch. Dan inilah 5 game populer yang bakal keren jika bisa dimainkan di Nintendo Switch.

Game seperti The Legend of Zelda: Breath of The Wild dan Super Mario Odyssey telah setia menghiasi Nintendo Switch bersamaan dengan sejumlah port dan remaster.

Dalam seminggu terakhir ada tiga game dari pihak ketiga yang telah dirilis untuk Nintendo Switch, seperti Skyrim, L.A Noire, dan DOOM. Hadirnya 3 game populer ini telah membuktikan bahwa Nintendo Switch adalah konsol yang menjanjikan.

Nah, berikut adalah 5 game populer dari pihak ketiga yang bakal keren jika dibuatkan port-nya untuk Nintendo Switch.

1

Grand Theft Auto V

Rockstar

Meskipun L.A Noire telah menjadi perwakilan Rockstar Games untuk masuk jajaran Nintendo Switch dan GTA V secara teknis memang dikembangkan untuk berjalan di hardware generasi terakhir, namun akan sangat menarik jika game populer ini bisa muncul di Nintendo Switch.

Bisa bayangin kan, gimana jika kamu bisa bermain GTA V secara online dimanapun kamu mau? Pastinya sangat seru!

2

Persona

Jika berbicara masalah game populer seperti Persona di PlayStation, Sony dikenal sebagai perusahaan yang gigih mempertahankan label eksklusif tersebut di game JRPG ini.


CONTINUE READING BELOW

Bingung Belanja? Inilah 12 Rekomendasi Game Steam Autumn Sale yang Layak Kamu Beli!

Bingung pengen beli game Steam apa di event Black Friday tahun ini? Nah, mungkin kamu bisa melihat 12 rekomendasi game dari Duniaku.net ini...


Tapi tidak ada salahnya berharap jika game ini bisa hadir untuk Nintendo Switch. Setujukah kamu wahai fans JRPG?

3

Batman Arkham

Sistem bertempur yang dimiliki seri game Batman memang memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan game sekelas Shadow of Mordor juga “meminjam” sistem bertempur itu.

Sangat menyenangkan jika kita bisa bermain empat seri game Batman ini kapanpun, dimanapun lewat Nintendo Switch.

4

Diablo III

Saat ini raja game dungeon hack and slash masih dipegang oleh Diablo III dan game ini terus berkembang dengan baik sejak awal peluncurannya pada tahun 2012 dengan sejumlah update konten.

Skema kontrol dan portabilitas Nintendo Switch membuatnya menjadi sebuah “wadah” yang sempurna bagi game populer Diablo III ini. Selain itu fitur multiplayer lokal, di mana sesama pemilik Nintendo Switch bisa berman bersama merupakan sebuah kelebihan yang menarik.

5

Red Dead Redemption

Game koboi memang selalu menarik untuk dimainkan. Sementara Red Dead Redemption 2 akan rilis tahun depan, tidak ada salahnya jika pengembang Rockstar Games bisa mengobati rindu fans dengan menghadirkan seri pertama yang telah rilis 7 tahun yang lalu untuk platform PlayStation 3 ini di Nintendo Switch.


CONTINUE READING BELOW

Resmi Diumumkan, Inilah Para Pemenang Golden Joystick Award 2017!

Salah satu penghargaan paling bergengsi untuk game, Golden Joystick Award 2017 telah mengumumkan pemenangnya. Ada game favorit kamu?


Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era