Pasangan Paling Romantis di Dunia Game, Awas Baper!

Pasangan paling romantis di dunia game ini sukses membuat kita sebagai gamer baper bila mengikuti ceritanya! Siapa sajakah mereka?

Pasangan paling romantis di dunia game ff x tidus yuna

Pasangan paling romantis di dunia game ini sukses membuat kita sebagai gamer baper bila mengikuti ceritanya! Siapa sajakah mereka?

Ternyata pasangan romantis bukan hanya ada di dunia film atau dunia nyata saja. Di dunia game, ada juga beberapa pasangan yang dianggap paling romantis. Beberapa dari mereka bahkan menjalani kehidupan cinta yang tidak mulus karena adanya pertentangan dari berbagai pihak.

Pasangan paling romantis di dunia game ini kenyataannya sukses membuat kita sebagai gamer baper bila mengikuti ceritanya. Nah, artikel kali ini akan membahas soal pasangan paling romantis di dunia game. Siapa sajakah mereka?

5

Nathan Drake dan Elena Fisher (Uncharted)

Pasangan yang satu ini sangat romantis, apalagi mereka memiliki hobi yang sama, yakni: berpetualang. Nathan Drake dan Elena Fisher bisa dibilag mirip seperti pasangan Rick dan Evelyn O’Conell di film The Mummy. Seingat saya, pasangan ini pertama kali bertemu di Uncharted: Drake’s Fortune.

Keduanya lantas saling menggoda dan kemudian menikah, berkomitmen satu sama lain. Hal inilah yang kemudian membuat Uncharted bukanlah sebuah game petualangan garing, karena bumbu romantisme sukses membuat game ini tampil ciamik.

4

Arno dan Elise (Assassin's Creed: Unity)

Bila menginginkan game dengan bumbu cinta yang begitu menggairahkan, kalian sebaiknya bermain Assassin’s Creed: Unity. Game yang memiliki latar tempat di Paris ini sukses menyuguhkan kisah perjalanan Arno Victor Dorian dengan Elise De La Serre.

Kisah cinta ini tak serta merta mulus begitu saja karena Arno dan Elise merupakan orang yang memiliki paham berseberangan. Arno adalah pihak Assassin sedangkan Elise merupakan Templar.

Perbedaan inilah yang membuat petualangan keduanya semakin seru. Banyaknya pertentangan dari berbagai pihak semakin membuat keduanya tampak romantis. Tapi janganlah kalian melihat ending dari Assassin’s Creed: Unity karena hal ini bisa membuat kalian baper, hahaha!

Saya pribadi menjadi salah satu orang yang menyayangkan mengapa ending Assassin’s Creed: Unity harus seperti itu.

3

Cloud dan Aerith (Final Fantasy VII)

Cloud dan Aerith merupakan salah satu pasangan di dunia game yang bikin orang baper. Pertama-tama, Aerith meminta Cloud untuk menjadi bodyguard-nya dengan imbalan keduanya akan kencan. Namun suatu ketika Aerith datang ke Forgotten City sendirian dan pada saat itulah Sepiroth membunuhnya.

Adegan ini banyak membuat orang sedih, Cloud pun akhirnya ditinggalkan sang kekasih.

Meski hanya sebentar, kisah keduanya yang ikonik membuat keduanya sukses diganjar pasangan paling romantis di dunia game.

2

Tidus dan Yuna (Final Fantasy X)

Pasangan selanjutnya datang lagi dari serial Final Fantasy, yaitu: Tidus dan Yuna. Keduanya merupakan salah satu pasangan paling romantis di dunia game dan mungkin semua orang setuju dengan pendapat ini.

Di akhir Final Fantasy X, cinta keduanya diuji karena Tidus mengorbankan dirinya sehingga keduanya berpisah. Nah, di Final Fantasy X-2, Yuna mencari Tidus kembali.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.square_enix.android_googleplay.FFBEWW&mt=8Array ( [app_name] => [app_image] => https: [app_dev] => [app_rating] => )

Apps_badge Object
(
    [dn_atts:Apps_badge:private] => Array
        (
            [postid] => 
            [ios] => 1078553808
            [android] => com.square_enix.android_googleplay.FFBEWW
            [steam] => 
            [caption] => Karakter-karakter Final Fantasy ini bisa kamu mainkan di Final Fantasy Brave Exvius, lho! Game mobile yang satu ini wajib untuk kamu mainkan jika kamu adalah fans sejati serial Final Fantasy!
        )

    [dn_app_data:Apps_badge:private] => Array
        (
            [app_name] => 
            [app_image] => https:
            [app_dev] => 
            [app_rating] => 
        )

    [app_store_link:Apps_badge:private] => https://itunes.apple.com/id/app/id
    [play_store_link:Apps_badge:private] => https://play.google.com/store/apps/details?id=
    [steam_link:Apps_badge:private] => http://store.steampowered.com/app/
    [utm_review:Apps_badge:private] => ?utm_source=duniaku_ftr&utm_medium=dn_apps_badge_review
)
aplikasi terkait
Karakter-karakter Final Fantasy ini bisa kamu mainkan di Final Fantasy Brave Exvius, lho! Game mobile yang satu ini wajib untuk kamu mainkan jika kamu adalah fans sejati serial Final Fantasy!

1

Nero dan Kyrie (Devil May Cry 4)

Ini dia pasangan paling romantis dalam dunia game, Nero dan Kyrie dari Devil May Cry 4. Cerita cinta keduanya tak bisa dianggap enteng karena cinta mereka sempat terhalang oleh kakak Kyrie yang mengetahui bahwa Nero bukanlah seorang manusia biasa, melainkan ada sosok iblis di dalamnya.

Nero yang terlihat sangat cool di awal cerita juga berubah seiring berkembangnya cerit., Bahkan Nero rela menghadapi beberapa monster sendirian hanya demi menyelamatkan Kyrie yang disandra oleh salah satu antagonis, Argus.

Kejamnya fitnah juga sempat menguji mereka. Yang saya suka dari pasangan ini adalah Nero selalu ada untuk melindungi Kyrie, bahkan ketika di awal cerita Dante menebar ancaman. Nero dengan cool menyuruh Kyrie minggir agar tidak terluka.

Itulah tadi pasangan paling romantis dalam dunia game. Kalau menurutmu sendiri, siapakah pasangan paling romantis dalam dunia game? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!