Update GT Sport Tambahkan Offline Play dan GT League

Sistem always-online yang dirasa mengganggu mulai dibenah oleh Polyphony Digital. Update GT Sport yang akan hadir dengan offline play juga akan membawakan mode terbaru GT League.

1511607656000

update gt sport

Hadirnya Gran Turismo Sport bukan tanpa masalah. Sedikitnya daftar mobil dan always-online saat rilis sangat mengganggu sebagian besar pemain. Kali ini, update GT Sport mulai memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut.

Dirilis pada Oktober yang lalu, Gran Turismo Sport berhasil menarik perhatian para gamer. Bagaimana tidak, grafis yang indah serta online lobby yang difokuskan untuk balapan yang kompetitif sangatlah dinanti oleh para pembalap virtual. Sayang, banyak permasalahan yang harus dihadapi oleh game ini. Kali ini, update GT Sport membawakan sejumlah perbaikan dan fitur.


CONTINUE READING BELOW

Film Game Selalu Gagal? 5 Film Fans Adaptasi Game Ini Justru Keren!

Banyak sekali game yang dibuat live action keren. Bukan oleh Hollywood, tapi oleh fans. Inilah lima contohnya! Apa saja nih?


Sebelumnya, Polyphony Digital menerapkan sistem always-online untuk GT Sport, yang berarti pemain harus selalu tersambung menuju server jika ingin bermain. Hal ini menimbulkan masalah disaat server untuk GT Sport sedang down. Masalah ini sempat terjadi beberapa kali, dan pemain pun akhirnya tidak dapat memainkan game ini.

Memperbaiki masalah tersebut, Polyphony Digital akan membawakan patch 1.06 yang memberikan opsi untuk bermain Campaign Mode, Livery Editor dan Photo Mode secara offline. Harus diingat bahwa pemain tetap harus tersambung dengan internet untuk menyimpan progress permainan.

Bersamaan dengan update ini, 3 mobil baru, Shelby Cobra 47, Audi R18 dan ISO Rivolta Zagato VGT akan dihadirkan secara gratis. Update yang didatangkan bersamaan dengan offline play ini akan hadir pada 27 November.

mobil baru GT Sport

Ketiga mobil yang akan ditambahkan pada 27 November.

Polyphony juga sudah merencanakan update yang akan hadir pada Desember mendatang. Menghadirkan kembali masa keemasan Simulation Mode pada seri-seri Gran Turismo sebelumnya, GT League akan hadir sebagai pengganti dari absennya mode tersebut.

Pada GT League, para pembalap dapat menjalankan sejumlah kompetisi single-player berdasarkan tingkat kesulitan yang diinginkan. Terdapat empat tingkat kesulitan, dimulai dari Beginner League hingga Professional League, dan tidak lupa juga Endurance League sebagai penutup untuk mode-mode yang ditawarkan.

GT League

Tampilan untuk GT League yang akan hadir pada Desember mendatang.

Tentunya, GT Sport akan terasa kurang menarik dengan sedikitnya pilihan mobil, bukan? Polyphony mendengar keluhan kalian. GT Sport direncanakan akan kehadiran total hingga 50 mobil terhitung dari Desember hingga Maret 2018. Dimulai dari Desember, akan ada 12 mobil yang ditambahkan melalui update secara gratis, diantaranya adalah:

  • Mazda RX-7 Spirit R Type A (FD)
  • Nissan Skyline GT-R V-Spec II (R32)
  • Nissan Skyline GT-R V-Spec II Nür (R34)
  • Ford F-150 SVT Raptor
  • Lamborghini Countach LP400
  • Ferrari F40
  • Ferrari Enzo Ferrari
  • KTM X-BOW R
  • Suzuki Swift Sport
  • Volkswagen Samba Bus Type 2
  • Chris Holstrom Concepts 1967 Chevy Nova
  • Chevrolet Corvette Stingray Convertible

Daftar mobil yang akan ditambahkan melalui update GT Sport akan menambah panjang pilihan mobil yang dapat dikendarai, mengingat opsi yang diberikan kebanyakan merupakan mobil-mobil modern. Hadirnya mobil seperti Skyline GT-R akan memberi keseruan sendiri bagi para pecinta JDM tahun 90an.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.