Terpesona dengan Akting Lee Jong Suk? Kalian Wajib Nonton 5 Drama Ini!

Nama aktor asal Korea Selatan ini semakin terkenal dari tahun ke tahun. Yuk cek drama apa sih yang wajib ditonton kalau kalian nge-fans sama Lee Jong Suk!

1511661651000

artis pria korea selatan

Nama aktor asal Korea Selatan yang satu ini semakin terkenal dari tahun ke tahun. Yuk cek drama apa saja sih yang wajib ditonton kalau kalian nge-fans sama aktor ganteng ini!

Drama While You Were Sleeping yang tayang pada tanggal 27 September sampai dengan 16 November 2017 kemarin telah sukses mencuri hati para Korean Drama lovers. Pasalnya, bintang utama dari drama yang tayang sebanyak 32 episode ini adalah Lee Jong Suk dan Bae Suzy.


CONTINUE READING BELOW

Tayang Dua Pekan Lagi, Inilah 4 Alasan Kamu Harus Nonton While You Were Sleeping!

Kabar gembira bagi para penggemar drama Korea karena kurang dari dua minggu lagi, drama terbaru yang berjudul While You Were Sleeping mulai ditayangkan.


Kalau kalian tertarik dengan akting aktor kelahiran tahun 1989 ini setelah menonton While You Were Sleeping, maka kalian wajib banget menonton 5 drama di bawah ini!

1

School 2013

lee jong suk

School 2013 merupakan drama yang sukses membesarkan nama Lee Jong Suk karena ia memerankan tokoh utama yang bernama Nam-Soon. Drama yang tayang pada 3 Desember 2012 sampai dengan 28 Januari 2013 ini mengisahkan tentang Seungri High School. 

Seungri High School merupakan sekolah yang memiliki nilai akademis paling buruk di antara 178 sekolah yang ada di Seoul. Demi meningkatkan nilai murid-muridnya, pihak sekolah mempekerjakan Se-Chan (diperankan oleh Daniel Choi), guru bahasa Korea terbaik di salah satu institut di daerah Gangnam.

Selain Lee Jong Suk dan Daniel Choi, ada pula artis-artis ternama Korea Selatan lainnya yang berperan di dalam drama ini seperti Kim Woo Bin, Jang Nara, Eom Hyo Seop, dan Park Hae Mi. Berkat School 2013, Lee Jong Suk berhasil memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Terbaik di acara 2012 KBS Drama Awards.

2

I Can Hear Your Voice

lee jong suk

Drama yang tayang pada tanggal 5 Juni sampai dengan 1 Agustus 2013 silam ini menceritakan tentang Soo Ha (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain.

Kemampuan ini pertama kali dimiliki olehnya ketika mobil yang dikendarai olehnya dan ayahnya ditabrak oleh seseorang tidak dikenal. Setelah itu, orang tersebut memukuli ayah Soo Ha menggunakan tongkat sampai meninggal. Penjahat yang bernama Min Joon Kook ini akhirnya melarikan diri setelah menyadari ada orang yang mengabadikan kejadian itu menggunakan handphone-nya.

Untungnya polisi dapat menangkap Min Joon Kook dan membawa kasus ini ke pengadilan dengan memanggil para saksi mata kejadian ini. Sang saksi tersebut adalah Hye Sung (diperankan oleh Lee Bo Young), yang membantu proses pengadilan Min Joon Kook hingga akhirnya dipenjara.

Namun, Min Joon Kook yang menyimpan dendam mengancam akan membalaskan dendamnya kepada Hye Sung setelah ia bebas dari penjara nanti. Soo Ha yang merasa berhutang budi kepada Hye Sung, berjanji dalam hati akan selalu membantu dan melindungi Hye Sung. Hal ini dibuktikan dengan membantu pekerjaan Hye Sung sebagai seorang pengacara 10 tahun kemudian.


Selain kedua drama di atas, masih ada 3 drama Korea terkenal lainnya yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Yuk kita cek di halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.