Bandai Akan Rilis Figure Mega Man X Giga Armor X Baru!

Setelah 20 tahun berlalu, Bandai merilis figure Mega Man X spesial dalam lini produk Chogokin seri Mega Armor. Bagi kamu penggemar Mega Man, wajib punya!

1511776817000

figure Mega Man X

Setelah 20 tahun berlalu, Bandai merilis figure Mega Man X spesial dalam lini produk Chogokin seri Mega Armor. Bagi kamu penggemar Mega Man, wajib punya!

Dua puluh tahun lalu, Bandai merilis figure Mega Man dan figure Mega Man X yang dikenal dengan nama Mega Armor. Kali ini mereka akan merilis figure Mega Man X baru yang tentunya akan menampilkan kualitas terbaru yang lebih keren! Figure tersebut tak lain adalah Megaman X: Giga Armor X yang akan masuk dalam lini Chigikin Giga Armor.

Sekilas tentang Giga Armor, baju zirah besi ini didapatkan Mega Man X ketika ia sedang melawan Tackione dalam wujud terakhirnya. Diceritakan bahwa Zero mengalami cidera dan kelelahan setelah pertarungan sebelumnya. Akhrinya Zero memberikan energi terakhirnya untuk X, lengkap dengan Neo Armor dan Neo Buster yang ia miliki. Baju zirah besi itu akhirnya bergabung dan membentuk Giga Armor!

figure Mega Man X


CONTINUE READING BELOW

Good Smile Company Hadirkan Duo Naga dari Seri Nendoroid Overwatch

Kabar gembira dari Good Smile Company, duo naga Hanzo dan Genji akan muncul sebagai Nendoroid Overwatch baru! Penasaran seperti apa bentuk mereka?


Giga Armor sendiri merupakan salah satu baju zirah yang sangat kuat karena dilengkapi dengan Giga Buster dan Giga Saber. Menggunakan armor ini, ia juga mampu menggunakan serangan khusus yang bernama Giga Crush! Namun untuk figure Mega Man X Giga Armor X kali ini tampaknya akan sedikit berbeda dengan Giga Armor yang muncul di dalam game kartunya tersebut.

figure Mega Man X

Figure utama yang muncul di seri terbaru Chogokin dari Bandai ini adalah sosok Mega Man X yang sudah kita kenal sebelumnya. X akan dilengkapi dengan beberapa armor berwarna ungu muda yang mampu memperkuat X. Armor itu akan melindungi kepala, dada, bahu, pinggang, dan tangan dari X, serta memberikan booster yang berada di punggungnya.

figure Mega Man X

Selain itu, Rush juga akan muncul perdana di seri Mega Man X. kali ini ia akan muncul dalam versi upgrade juga bernama Rush Jagd. Anjing android ini nantinya juga dapat bergabung dengan Giga Armor menjadi sebuah kendaraan bernama Ride Chaser. X pun dapat mengendarai Ride Chaser ini dan berpose seperti di gambar!

Chogokin Mega Man X Giga Armor X ini sudah dirilis pada bulan November 2017 ini. Figure ini dibandrol seharga 12.000 Yen atau sekitar 1,6 juta rupiah.

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.