Preview Anime One Piece Episode 816: Rahasia di Balik Mata Kiri Pedro dan Tamago!

Apa yang terjadi dengan mata kiri Pedro dan Tamago? Simak preview anime One Piece Episode 816 tentang duel Pedro dan Tamago berikut ini!

1511748041000

Pedro akan berduel dengan Tamago, masa lalu si Mink jaguar ini akan terungkap! Simak preview anime One Piece episode 816 berikut ini!

Episode 815 dari anime One Piece telah tayang pada tanggal 26 November kemarin (saat artikel ini ditulis), sekarang waktunya kita membahas preview dari episode berikutnya, yaitu preview anime One Piece episode 816.

Kita rangkum sedikit kejadian di episode 815 terlebih dahulu. Chopper dan Carrot sukses melawan balik Brulee dan pasukannya. Brook berhasil menemukan kunci menuju Road Poneglyph, namun sayangnya, Big Mom sendiri datang untuk menangkap Brook.

One Piece episode 816

Di akhir episode sebelum Luffy dan Nami kembali mencoba kabur, ada sebuah adegan yang menarik, yaitu pertemuan dua rival, Pedro si Mink jaguar dan Baron Tamago. Ternyata, keduanya memiliki sejarahnya sendiri, dan akan teurngkap di episode 816.

Apa yang akan terjadi di episode 816 mendatang? Meskipun musuh, namun Tamago sangat menghargai Pedro (karena itu dia sempat marah saat pasukan Big Mom menyebut Pedro sebagai Mink macan, bukan jaguar).

One Piece episode 816

Pedro dan Tamago memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, dan semua terjadi 5 tahun lalu. Pedro dan Tamago sama-sama keilangan mata kiri mereka, itu semua karena sebelumnya mereka sudah pernah bertarung, dan kehilangan mata satu sama lain.

Pedro saat itu masih tergabung dalam Bajak Laut Nox, bersama dengan Zepo, kakak dari Bepo, dokter dari Bajak Laut Heart milik Traflgar D Law. Sebelum semua ini terjadi, Pekoms adalah anggota Bajak Laut Nox, sebelum akhirnya dia menjadi anggota Big Mom.

One Piece episode 816

Kesalahan terjadi saat Pedro dan Zepo menghampiri markas Big Mom untuk merebut Poneglyph, tentu saja mereka mengalami kekalahan telah. Pekoms berkali-kali memohon pada Big Mom untuk mengampuni keduanya, namun kesalahan mereka sudah tidak bisa ditoleransi.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Perbedaan One Piece dan Romance Dawn, Manga One Shoot Karya Eichiro Oda

Luffy sebelumnya pernah sedikit pintar dan keren dalam manga Romance Dawn, manga One Shoot sebelum One Piece. Simak perbedaan One Piece dan Romance Dawn


Hukuman bagi Pedro dan Zepo adalah bermain rolet dengan taruhan potong nyawa. Zepo kurang beruntung, dia mendapatkan potongan nyawa 100 tahun, sedangkan nyawa asli Zepo hanya tersisa 30 tahun, sehingga kakak dari Bepo ini langsung mati seketika.

Bagaimana dengan Pedro? Dia mendapatkan potongan nyawa 70 tahun. Pekoms kembali memohon pada Big Mom, namun karena Pedro telah “mengambil” mata kiri Tamago, maka Big Mom benar-benar marah.

One Piece episode 816

Karena masih ada yang harus ia lindungi (suku Mink), akhirnya Pedro mengambil dan melukai mata kirinya sendiri, sebagai ganti mata Tamago yang dia buat buta. Big Mom yang menyukai keberanian dari Pedro, akhirnya memotong hukuman Pedro, dari diambil 70 tahun sisa nyawanya, menjadi 50 tahun saja.

Pedro sendiri sangat setia dengan siapapun yang menghormati dan juga membantunya, karena itu dia siap mati di markas Big Mom selama Luffy, orang yang telah menyelamatkan suku Mink bisa menemukan apa yang mereka cari di sana.

Itulah preview anime One Piece episode 816, sekaligus rahasia dari mata Pedro dan Tamago yang akan terungkap di episode mendatang.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.