Setelah Membahas Artis Pria, Inilah 10 Artis Wanita Korea Selatan dengan Follower Terbanyak di Instagram

Setelah membahas para artis pria, kini akan kita bahas 10 artis wanita Korea Selatan yang memiliki jumlah follower terbanyak di akun Instagram mereka.

Setelah sebelumnya kita telah membahas para artis pria, pada artikel kali ini kita akan bahas 10 artis wanita Korea Selatan yang memiliki jumlah follower terbanyak di akun Instagram mereka.


CONTINUE READING BELOW

10 Artis Pria Korea Selatan yang Memiliki Follower Terbanyak di Instagram, Siapa Saja Sih?

Artis Korea terkenal cukup aktif di sosial media mereka. Siapa saja sih 10 artis pria Korea Selatan yang memiliki follower terbanyak di Instagram?


Artis-artis pria Korea memang memiliki banyak sekali fans baik pria maupun wanita dari seluruh penjuru dunia, entah itu berkat wajah ganteng mereka, tubuh mereka yang atletis, maupun suara mereka yang sangat bagus.

Meskipun demikian, artis-artis wanita juga tidak kalah populer loh! Hal ini terbukti dari jumlah followers akun sosial media mereka yang tidak kalah banyaknya dari para artis pria. Yuk kita cek siapa saja artis wanita Korea Selatan yang memiliki pengikut terbanyak di Instagram!

10

Krystal - 6.3 juta

artis wanita korea selatan

Idol cantik ini memiliki nama asli Chrystal Soo Jung dan lahir di San Fransisco, United States of America, pada tahun 1994. Pada tahun 2009, ia debut sebagai lead vocalist dari girlband f(x).

Selain memiliki suara yang indah, Krystal juga memiliki bakat berakting. Hal ini dibuktikannya pada beberapa drama yang diperankan olehnya, seperti The HeirsMy Lovely Girl, dan The Bride of Habaek. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktris paling populer berkat drama My Lovely Girl pada tahun 2015.

Adik dari Jessica, mantan anggota girlband Girls’ Generation ini memiliki akun Instagram bernama @vousmeyovez. Akun sosial medianya ini telah diikuti oleh 6.3 juta orang dari seluruh penjuru dunia.

9

CL - 6.4 juta

artis wanita korea selatan

Lee Chae Rin yang akrab dikenal sebagai CL merupakan penyanyi, penulis lagu, dan rapper asal Korea Selatan. Namanya mulai terangkat sejak ia debut bersama dengan 2NE1 di bawah naungan YG Entertainment. Meskipun demikian, sebelum ia bergabung dengan YG Entertainment, CL sempat menjadi trainee di JYP Entertainment.

Pada tahun 2014, YG Entertainment mengeluarkan kabar bahwa CL akan melakukan solo debutnya di Amerika bersama dengan Scooter Braun sebagai manajernya. Sejak saat itu, CL lebih fokus dengan solo karirnya di Amerika sampai akhirnya girlband 2NE1 diputuskan untuk bubar pada November 2016 yang lalu.

Akun Instagramnya yang bernama @chaelincl telah diikuti oleh 6.4 juta fannya. CL seringkali mem-post foto dirinya sendiri maupun bersama rekan-rekan artisnya, baik dari Korea atau Amerika.

8

BLACKPINK - 6.5 juta

artis wanita korea selatan

BLACKPINK terdiri atas 4 orang anggota, yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Girlband ini baru saja debut pada 8 Agustus 2016 lalu, namun lagu-lagu mereka sudah menduduki daftar teratas pada tangga lagu Billboard World Digital Songs. Bahkan, mereka merupakan artis Kpop pertama yang berhasil menduduki nomor 1 pada Billboard’s Top 100 Digital Albums untuk setiap album mereka.

Akun Instagram girlband yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini bernama @blackpinkofficial dan telah diikuti oleh 6.5 juta orang. Akun ini juga merupakan satu-satunya akun yang dimiliki oleh satu grup girlband yang ada di dalam daftar 10 artis wanita Korea Selatan dengan jumlah follower terbanyak di Instagram.

Foto-foto yang diunggah pada akun Instagram ini antara lain foto masing-masing anggotanya, foto keempat perempuan cantik ini bersama, atau foto promosi album mereka. Para fan BLACKPINK sangat aktif memberi dukungan untuk idol mereka ini, bahkan dalam satu foto saja bisa terdapat 1 juta likes dari pengikutnya.


Apakah kalian merupakan salah satu follower dari artis wanita Korea Selatan di atas? Yuk cek halaman berikutnya untuk mengetahui siapa yang memiliki pengikut akun Instagram terbanyak!

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.