Akankah Scarlet Witch dan Vision Menikah di Avengers: Infinity War?!

Kalau di komik mereka bisa menikah, kenapa di film tidak?

scarlet witch dan vision menikahDi komiknya memang sempat diceritakan bahwa Scarlet Witch dan Vision menikah. Apakah hubungan mereka ini juga akan diadaptasi ke filmnya nanti?

Sebenarnya masih belum ada berita pasti tentang hubungan antara Scarlet Witch dan Vision di filmnya meski chemistry mereka di film Captain America: Civil War begitu kuat. Untungnya baru-baru ini ada kabar tentang panggilan casting yang membuat para fan berspekulasi.

Untuk sekuel dari Avengers: Infinity War, tim produksi membutuhkan bayi laki-laki kembar berusia dua tahun untuk keperluan syuting selama dua hari. Bagi beberapa penikmat komik Marvel seharusnya kata “bayi lelaki kembar” ini sudah cukup membuat mereka menerka-nerka.

scarlet witch dan vision

Hubungan antara Scarlet Witch dan Vision di komiknya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya diciptakan sebagai pasangan yang saling mencintai di komik. Scarlet Witch dan Vision bahkan sudah menikah dan dikaruniai dua orang anak yang seperti bisa kalian tebak, adalah kembar laki-laki.

Mengingat kelahirannya yang unik, cerita seputar si kembar ini telah beberapa kali menjadi pusat perhatian di komiknya. Mereka berdua lahir berkat kekuatan cinta sihir yang dimiliki oleh Scarlet Witch dengan pecahan ruh Mephisto. Mephisto kemudian menyerap kembali pecahan ruhnya dan melenyapkan keberadaan si anak kembar.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Tommy dan Kat Menikah di Episode Anniversary Power Rangers?!

Episode anniversary Power Rangers yang ke-25 akan segera datang! Akankah akhirnya Kat dan Tommy menikah di episode khusus ulang tahun Power Rangers itu?!


Kisah ini kemudian memancing konflik baru bagi hubungan Scarlet Witch dan Vision. Scarlet Witch bahkan sampai bercerai dengan Vision. Ingatan soal anak-anaknya kemudian dihilangkan oleh Agatha Harkness demi mencoba meringankan kesedihannya.

Suatu hari dua anggota Young Avengers bernama Wiccan dan Speed, muncul di hadapan Scarlet Witch. Keduanya ternyata adalah reinkarnasi dari anak Scarlet Witch dan Vision yang lenyap berkat Mephisto, meski sebenarnya lahir dari orang tua yang berbeda.

Karena keberadaan Wiccan dan Speed di komik, panggilan casting dari tim Marvel untuk dua bocah kembar laki-laki ini tentu mengundang kecurigaan para fan. Bisa jadi ini akan menggiring cerita ke arah film Scarlet Witch sendiri dengan si anak kembar sebagai fokus konfliknya.

Mengingat QuickSilver mati di film pertamanya, tidak aneh kalau Marvel menyiapkan Speed untuk menjadi speedster baru bagi film Marvel dengan Wiccan sebagai pasangannya. Dengan keberadaan Wiccan dan Speed, Marvel juga bisa membuka jalan untuk membuat film tentang Young Avengers.

Sempat ada kabar yang beredar soal aktor dan aktris film Marvel yang akan meninggalkan MCU. Beberapa dari pemeran superhero di MCU memang akan menghabiskan kontraknya di film Avengers yang keempat, seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, dan Jeremy Renner.

Spider-Man terkuat

Meski begitu, bukan berarti mereka pasti akan berhenti begitu saja dari MCU. Seperti Scarlett Johansson misalnya. Kalau Scarlett Johansson bisa meyakinkan Kevin Feige lebih jauh, kita bisa berharap akan rilisnya film tunggal bagi Black Widow.

Tapi memang MCU seharusnya mulai bersiap-siap untuk memindahkan mantel sebagian superhero ke pewarisnya yang layak. Seperti Peter Parker, atau lebih dikenal sebagai Spider-Man, baru-baru ini memasuki dunia Marvel dan gosipnya disiapkan untuk melanjutkan peran Tony Stark dalam Avengers.

Apakah identitas bayi kembar laki-laki yang dipanggil untuk casting itu memang adalah anak Scarlet Witch dan Vision? Jika iya, Wiccan dan Speed mungkin juga akan menjadi bagian dari film-film Marvel Cinematic Universe masa depan bersama Peter Parker.

Bagaimana menurut kalian? Tidakkah kalian ingin melihat pernikahan Scarlet Witch dan Vision di film Marvel? Jawab di kolom komentar, ya!

Sumber: comicbook.com

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.