Avengers Assemble! Superhero Marvel Berkumpul dalam Edisi Terbaru Vanity Fair!

Para superhero Marvel berkumpul bersama dalam edisi liburan spesial Vanity Fair Marvel Cinematic Universe.  Apakah ini tanda untuk Infinity War?

Para superhero Marvel berkumpul bersama dalam edisi liburan spesial Vanity Fair Marvel Cinematic Universe. 

Menyambut musim natal serta liburan di Amerika Serikat, majalah pop culture ternama Vanity Fair mengeluarkan edisi spesial dengan menampilkan semua superhero Marvel yang telah muncul dalam Marvel Cinematic Universe.

Edisi spesial Marvel Cinematic Universe ini menampilkan empat cover majalah yang berbeda-beda dan bisa kamu pilih. Berikut tampilan masing-masing superhero marvel yang ada di dalam setiap cover Vanity Fair.

Cover pertama (dari atas ke bawah):

Paul Bettany (Vision)

Chris Evans (Captain America)

Jeremy Renner (Hawkeye)

Don Cheadle (War Machine)

Evangeline Lilly (The Wasp)

Cover kedua (dari atas ke bawah):

Anthony Mackie (Falcon)

Robert Downey Jr. (Iron Man)

Chris Hemsworth (Thor)

Scarlett Johansson (Black Widow)

Cover ketiga (dari atas ke bawah):

Mark Rufallo (Hulk)

Chadwick Boseman (Black Panther)

Elizabeth Olsen (Scarlet Witch)

Paul Rudd (Ant-Man)

Cover keempat (dari atas ke bawah):

Tom Hiddleston (Spiderman)

Gwyneth Paltrow (Pepper Potts)

Chris Pratt (Star-Lord)

Benedict Cumberbatch (Dr. Strange)

Selain itu Vanity Fair juga menampilkan kumpulan foto para superhero Marvel yang kemungkinan besar akan hadir dalam film terbaru Avengers berjudul Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada 4 Mei 2018 di Amerika Serikat.

Di dalam edisi spesial Marvel Cinematic Universe terdapat wawancara dengan Kevin Fiege, selaku produser dan presiden dari Marvel Studios yang bertanggung jawab atas Marvel Cinematic Universe.

Ia bercerita bahwa sebelumnya divisi film dari Marvel yaitu Marvel Studios selalu melempar film dari komik Marvel kepada studio lain. Kebiasaan itu berhenti di tahun 2008 ketika Marvel Studios memproduksi dan merilis film Iron Man sendiri.

Awalnya, Kevin dan kawan-kawannya merasa pesimis akan Iron Man dan merasa tegang karena ia hampir mempertaruhkan semuanya untuk film tersebut dan hasilnya Iron Man merupakan salah satu film superhero terlaris dan berhasil membangkitkan kembali genre superhero yang sempat tidur setelah era 70’an.

Edisi ini juga bercerita kenapa film seperti Daredevil, Hulk, dan The Punisher jeblok di pasaran. Kevin menjawab bahwa film tersebut jeblok di pasaran karena “terlalu baku dan mengikuti apa yang ada di komik”.


CONTINUE READING BELOW

Gambar Keren Promo Art Avengers Infinity War Bocor!

Kali ini Steve Cas, salah satu comic artist Marvel membocorkan tampilan salah promo art Avengers Infinity War. Pada karya ini terlihar enam karakter utama


Ia juga berkata bahwa, “apapun yang ada di dalam buku komik mempunyai potensial untuk terlihat bodoh. Itu tidak berarti Anda tidak harus mencoba untuk membuatnya terlihat keren.”

Scarlett Johansson juga mengatakan bahwa di lubuk hati yang terdalam Kevin adalah seorang fanboy sejati.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara