Live Action Kakegurui Diumumkan, Pemeran Menma jadi Jabami!

Live action Kakegurui diumumkan! Menurut kamu, cocok tidak artis pemeran Yumeko ini?

1511949613000

Setelah menyelesaikan serial anime-nya musim lalu, serial Kakegurui dikabarkan akan dibuat versi live action-nya. Ditambah lagi, dikabarkan juga bahwa aktris muda Minami Hamabe yang pernah berperan menjadi Menma dalam live action Anohana akan berperan menjadi heroine utama, Yumeko Jabami.

Setelah selesai dengan serial anime-nya di musim panas lalu, serial Kakegurui dikatakan bahwa akan diadaptasi menjadi versi live action. Dikatakan juga bahwa nantinya live action Kakegurui nanti akan dibuat dalam bentuk serial.

Untuk sinopsis singkatnya, Kakegurui merupakan serial yang menceritakan tentang suatu sekolah elit yang bernama Hyakkaou Private Academy. Di sekolah itu, murid-muridnya sangat terobsesi dengan apa yang disebut dengan taruhan.

Suatu hari, muncul seorang murid perempuan yang bernama Yumeko Jabami yang berpenampilan cantik, namun memiliki kemampuan dan nafsu yang sangat tinggi untuk segala sesuatu soal judi. Sampai tulisan ini dibuat, serial manga dari Kakegurui masih terus berjalan di majalah komik Gangan Joker.

Pemeran Menma yang Polos menjadi Jabami yang Penuh Nafsu

Live Action KakeguruiDikabarkan kurang dari seminggu setelah pengumuman live action Kakegurui, halaman utama serial live action Kakegurui mengumumkan siapa yang akan memerankan Yumeko Jabami yang merupakan tokoh utama serial ini. Dia adalah Minami Hamabe.

Sebelum bermain di serial live action Kakegurui ini, Minami sebelumnya pernah memerankan Meiko Honma alias Menma dari live action Anohana. Sementara peran terakhir yang ia mainkan adalah Eriko Nagai dari film live action Ajin: Demi-Human.

Minami Hamabe merupakan aktris muda yang lahir pada Agustus 2000. Umur yang bisa dibilang terlalu muda untuk memerankan Yumeko Jabami yang stereotipnya sering kali berwajah “nafsuan”. Namun, Minami menerangkan bahwa ia sangat menginginkan peran tersebut karena ia belum pernah mencoba karakter “nafsuan” sebelumnya.


CONTINUE READING BELOW

Wow, ARPG Final Fantasy Awakening Akan Kedatangan Eidolon Terkuat dan 2 Hero Baru! Siapa Saja?

Ingin merasakan serunya bermain action RPG Final Fantasy? Download Final Fantasy Awakening, dan dapatkan Eidolon dan hero terkuat November ini!


Sutradara Tsutomu Hanabusa menerangkan bahwa ia tidak melewatkan segala hal dalam proses syuting sejak hari pertama. Ia juga mengatakan masih banyak strategi yang sudah ia siapkan untuk seri live-action Kakegurui ini dan masih ia simpan saat ini.

Dikatakan bahwa serial live-action Kakegurui akan mulai disiarkan di televisi Jepang mulai tanggal 14 Januari 2018. Masih belum ada informasi tambahan apakah serial ini akan dapat disiarkan di luar Jepang.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.