5 Live-Action Parodi PUBG yang Bikin Ketawa Juga Tegang

Atas kepopulerannya, sejumlah kreator YouTube membuat live action parodi dari game PLAYERUNKOWN’S BATTLEGROUNDS.

1512018030000
Live-Action Parodi PUBG

Sumber: PlayNATION.de

Game online Player Unknown’s Battlegrounds atau PUBG tentunya hingga saat ini masih menjadi primadona di Steam. Saking populernya, banyak kreator YouTube yang membuat fanmade live-action dari game PUBG ini.

Kepopuleran Player Unknown’s Battleground di platform Steam hingga saat ini masih belum bergeser juga. Sampai-sampai pada Autumn Sale lalu, Player Unknown’s Battlegrounds tidak diberikan potongan harga. Keluar dari masalah Autumn SalePUBG masih tetap meramaikan pengguna Steam hingga saat ini.

Hingga beberapa bulan atas kepopulerannya, sejumlah kreator YouTube membuat live-action parodi PUBG. Ada yang membuat versi serius, ada juga yang membuatnya dalam kemasan komedi. Penulis akan merangkum 5 kanal YouTube yang membuat live-action parodi PUBG yang penulis nilai keren hasilnya.

1

Corridor

[youtube_embed id=”0dG6HliC9OI”]

Video pertama muncul dari kanal Corridor dengan judul video The BATTLEGROUNDS Movie. Film ini secara jelas menceritakan sebuah grup yang harus mengalahkan lawan terakhir yang mengenakan set PLAYERUNKNOWN’S. Film ini berakhir dengan kemenangan tim tersebut dan mereka mendapatkan…. seember ayam goreng.

Hingga artikel ini dibuat, live-action parodi PUBG ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali, sementara video ini sudah diunggah sejak September 2017.

2

JoeMFilms

[youtube_embed id=”UbtYLNj-z8w”]

Film berikutnya diunggah di kanal JoeMFilms dengan judul Unknown Battlegrounds. Film ini menceritakan tentang detik-detik terakhir si jagoan yang menjadi satu-satunya yang berhasil memenangkan permainan di samping rekannya tewas di depan matanya.

Selesai pada permainan itu, ia diculik dan dibawa kembali untuk bermain lagi ke permainan kematian itu. Film ini baru diunggah 15 November 2017 lalu, namun sudah ditonton oleh lebih dari seribu penonton.

3

nigahiga

[youtube_embed id=”4hqqFqcr1K8″]

Kanal YouTube yang terkenal akan pemilik kanalnya, Ryan yang merupakan seorang ras Asia-Amerika dan juga sering membuat video bertema anime ini juga membuat film live-action parodi PUBG.

Film berjudul BATTLEGROUNDS The Movie! (Official Fake Trailer) ini menceritakan seseorang yang merupakan pemain baru yang kemampuan bermainnya dibawah noob. Film ini diunggah pada Oktober 2017, namun sudah ditonton oleh lebih dari 6 juta penonton.

4

Nukazooka

[youtube_embed id=”pqSN7lsPs2k”]

Film ini menceritakan tentang kegilaan dalam permainan PUBG. Seorang pemeran utama dengan mata kepalanya sendiri melihat banyaknya aksi pembunuhan sampai akhirnya ia harus berusaha untuk tetap bertahan hidup dari permainan gila ini.

Film ini diunggah pada awal Oktober 2017 dan sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta penonton.

5

Viva La Dirt League

[youtube_embed id=”KD9sMqp7bdE”]

Untuk kanal ini mereka tidak hanya membuat satu video tentang PUBG. Kanal ini membuat sejumlah video mengenai hal-hal yang sering dihadapi pemain PUBG sehari-hari.

Hingga tulisan ini dibuat, playlist ini sudah ditonton oleh lebih dari 600 ribu dan masih cukup sering di-update.


CONTINUE READING BELOW

Film Game Selalu Gagal? 5 Film Fans Adaptasi Game Ini Justru Keren!

Banyak sekali game yang dibuat live action keren. Bukan oleh Hollywood, tapi oleh fans. Inilah lima contohnya! Apa saja nih?


Sekian 5 kanal YouTube yang berhasil membuat live action parodi PUBG yang keren-keren. Mungkin ke depannya nanti masih ada video-video baru terkait live action parodi PUBG.

Share this article

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.