P-Bandai Akan Merilis S.H.Figuarts Kamen Rider Lazer Level 0 dan Blood Stalk!

Untuk kamu yang menyukai dua karakter ini, maka bersiaplah merogoh kocek lebih dalam

1512019830000

Untuk kamu yang menyukai Kamen Rider Lazer Level 0 maupun Blood Stalk, siap-siap merogoh kocek lebih dalam karena keduanya akan hadir dalam bentuk S.H.Figuarts terbatas atau P-Bandai!

P-Bandai adalah sebuah title eksklusif untuk benda keluaran Bandai, yang biasanya adalah mainan Bandai. P sendiri diambil dari kata Premium, jadi sudah jelas bahwa mainan ber-title P-Bandai membutuhkan kocek berlebih untuk dimiliki.

Baru-baru ini, pihak Bandai telah membeberkan tentang mainan baru mereka dalam kategori P-Bandai. Ada dua lini S.H.Figuarts dari serial Kamen Rider yang menarik dan masuk ke dalam kategori P-Bandai, yaitu S.H.Figuarts Kamen Rider Lazer Turbo Bike Gamer Level 0 dari serial Kamen Rider Ex-Aid dan Blood Stalk dari serial Kamen Rider Build.

Kamen Rider Lazer

Bagi kamu yang menyukai kedua karakter ini, maka harus merogoh kocek yang lebih dalam, karena P-Bandai memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan seri yang biasa, namun untuk kamu yang memang sangat menyukainya pasti tak akan segan untuk mengeluarkan uang ekstra.

Mari kita bahas satu persatu, pertama adalah S.H.Figuarts Kamen Rider Lazer Bike Gamer Level 0. Bentuk ini didapatkan oleh Kujo Kiriya setelah dirinya dihidupkan kembali menjadi Bugster, dan dia memiliki bentuk level 0.

Kamen Rider Lazer

Dari S.H.Figuarts-nya, Kamen Rider Lazer Level 0 mendapatkan senjata khas yang sering ia gunakan, yaitu Gashacon Sparow. Selain level 0, Kamen Rider Lazer dalam lini S.H.Figuarts juga ada dalam level 2 dan 3.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Perbedaan Antara Kaijin dan Kaiju di Serial Tokusatsu

Kamu pasti tidak asing dengan monster-monster dari serial Tokusatsu, namun tahukah kamu bahwa ada dua jenis monster, yaitu Kaijin dan Kaiju?


Mari kita beralih ke figure berikutnya, yaitu Blood Stalk dari Kamen Rider Build. Blood Stalk adalah musuh menyerupai Kamen Rider yang tergabung dalam organisasi jahat Faust. Dia memiliki motif kobra dengan warna merah.

Kamen Rider Lazer

Tentunya, karakter jahat ini memiliki banyak penggemar. Dalam bentuk S.H.Figuarts, ada bonus efek asap yang bisa digunakan juga untuk S.H.Figuarts Kamen Rider Build dan juga Night Rogue.

Berapa harga yang dibandrol untuk kedua figur ini? Untuk S.H.Figuarts Blood Stalk, kamu harus mengeluarkan dana sebesar 5.184 Yen atau sekitar 550 ribu rupiah hingga 600 ribu. Berbeda dengan Kamen Rider Lazer Level 0 yang lebih mahal, yaitu 5.940 Yen atau kisaran 650 ribu sampai 700 ribu.

Itu adalah harga konversi langsung dari Yen jika kamu melakukan Pre-Order sebelumnya, karena akan berbeda cerita jika kedua S.H.Figuarts ini sudah masuk ke Indonesia, maka harganya akan lebih mahal.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.