Kangen Dengan Kim Woo Bin? Yuk Tonton Drama dan Film yang Pernah Dimainkannya!

Karena kanker yang dideritanya, sejak pertengahan 2017 lalu, Kim Woo Bin beristirahat dari panggung hiburan Korea dan berfokus menjalani pengobatannya. Sebagai obat rindu, yuk tonton film dan drama Kim Woo Bin berikut!

1512714613000
film dan drama Kim Woo Bin

Sumber: Allkpop

Tahun 2017 tampaknya menjadi tahun terberat bagi Kim Woo Bin. Pasalnya pada bulan Mei tahun ini, kekasih aktris cantik Shin Min Ah ini didiagnosa menderita kanker nasofaring.

Lantaran penyakit yang dideritanya itu, Kim Woo Bin pun harus beristirahat dari panggung hiburan Korea dan fokus dengan pengobatannya. Hal tersebut tentunya membuat para penggemar Woo Bin rindu melihat akting aktor kesayangannya tersebut di drama maupun film Korea.

Karena itulah Duniaku.net telah menyiapkan rekomendasi film dan drama Kim Woo Bin yang siap mengobati rasa rindu kalian akan akting aktor ganteng tersebut.

1

The Heirs (2013)

film dan drama Kim Woo Bin

Sumber: https://cnbstorm.wordpress.com

Film dan drama Kim Woo Bin yang pertama adalah The Heirs. Rata-rata penggemar drama Korea di Indonesia mulai mengenal Woo Bin melalui drama yang dibintanginya bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini.

Meskipun di drama ini ia “hanyalah” sebagai second lead, namun ketampanan dan kepiawaiannya dalam berakting sukses mencuri hati para penikmat drama Korea.

Berkat The Heirs ini pula, Woo Bin berhasil menyabet penghargaan sebagai Popular Foreign Actor pada ajang Anhui TV Drama Awards dan Top 10 Stars pada 21st SBS Drama Awards.

2

The Con Artists (2014)

The Con Artist merupakan film pertama di mana aktor kelahiran 1989 ini didapuk sebagai pemeran utama.

Pada film ini ia berperan sebagai Ji Hyuk yang hidup berkelimpahan dengan cara mencuri perhiasan dan barang antik. Pada suatu hari, Ji Hyuk diberi misi untuk mencuri 150 juta won yang tersimpan di suatu tempat yang berlokasi di bea cukai Incheon.

Bekerja sama dengan hacker jenius Jong Bae, perencana Goo In, serta beberapa “teknisi” lainnya, mereka harus berhasil menuntaskan misi tersebut dalam waktu 40 menit.

3

Twenty (2015)

Kim Woo Bin semakin mengukuhkan namanya di dunia seni peran dengan menjadi pemeran utama Twenty bersama Kang Ha Neul dan Lee Junho.

Film ini mengangkat kisah tentang 3 sahabat yaitu Chi Ho (Kim Woo Bin), Kyung Jae (Kang Ha Neul), dan Dong Woo (Lee Junho) yang baru saja lulus SMA dan memasuki usia 20.

Chi Ho adalah seorang pengangguran yang prioritas utama hidupnya saat ini adalah berkencan dan mengejar wanita. Kyung Jae adalah seorang mahasiswa yang bermimpi untuk bekerja di sebuah perusahaan suatu hari nanti. Ia sangat pemalu jika berhadapan dengan perempuan, namun kepribadiannya itu akan berubah ketika sedang mabuk.

Sedangkan Dong Woo bermimpi menjadi kartunis, namun ketika bisnis keluarganya bangkrut, ia terpaksa harus menjadi tulang punggung dengan bekerja paruh waktu di berbagai tempat.

Akting konyol Kim Woo Bin dalam film ini membuatnya berhasil menyabet gelar Popularity Award pada Korean Film Actors’ Guild Awards.

4

Master (2016)

Beradu akting dengan Lee Byung Hun dan Kang Dong Won, Kim Woo Bin di film ini memerankan karakter seorang yang jenius bernama Park Jang Goon.

Master bercerita tentang suatu tim investigasi yang bertugas untuk mengejar dan menangkap The One Network yang merupakan perusahaan yang terlibat dalam kasus penipuan besar-besaran.

5

Uncontrollably Fond (2016)

film dan drama Kim Woo Bin

Sumber: MeTube.id

Ini adalah projek terakhir di dunia akting Kim Woo Bin sebelum ia beristirahat dari dunia hiburan Korea.  Uncontrollably Fond juga merupakan drama pertama di mana Woo Bin menjadi pemeran utama.

Beradu akting dengan Suzy, Kim Woo Bin berperan sebagai penyanyi dan artis populer Korea bernama Shin Joon Young.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 8 Aktor Korea Generasi Baru Penerus Para Pangeran K-Drama yang Lagi Wajib Militer!

Sederet aktor Korea generasi baru ini siap menjadi penerus tahta para pangeran K-Drama yang sedang wajib militer. Siapa saja mereka? Yuk, check it out!



Nah itu tadi kumpulan film dan drama Kim Woo Bin. Semoga film dan drama di atas bisa mengobati kangen kalian sama aktor ganteng ini yaa. Buat Woo Bin, semoga lekas sembuh dan kembali ke dunia hiburan lagi ya, oppa!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS