Wow! Lihatlah Transformasi Para Make Up Guru di Bawah Ini yang Berubah Menjadi “Idol” Hanya dalam Sekejap!

Sepuluh transformasi youtubers ala idol Korea ini siap kamu contek dan menginspirasimu untuk berpenampilan kece ala idola-idola Korea.

1512711049000

Transformasi Youtuber ala idol Korea

Make Up is Magic! Kata-kata itu sangatlah tepat menggambarkan transformasi sepuluh Youtubers di bawah ini. Bagaimana tidak hanya dengan polesan make up, dalam sekejap wajah mereka berubah dan menjadi serupa dengan artis-artis idola Korea.

Penasaran dengan transformasi penampilan mereka? Yuk, cek artikel ini. (Catatan: Perhatikan baik-baik trik-triknya! Siapa tahu habis itu kalian bisa mencotek dan berpenampilan kece ala idol Korea favorit kalian)

1

Sunny dari Sunny's Channel

Transformasi Youtuber ala Idol Korea yang pertama datang dari Sunny. Ia merupakan salah satu beauty guru yang cukup populer di YouTube. Melalui akunnya, cewek Korea ini sering banget membagikan berbagai tips dan trik make up bagi para subscribernya.

Tak hanya itu, ia juga kerap “mengajarkan” berbagai make up tutorial yang terinspirasi dari penampilan para idol di musik video. Salah satu make up tutorial yang Sunny pernah bagikan adalah inspirasi penampilan Joy dalam musik video Red Velvet “Russian Roulette“.

Mulai dari rambut hingga bibir, Sunny berhasil meniru gara Joy pada musik video itu dengan sempurna. Sampai-sampai ada yang menyangka bahwa yang ada dalam video Youtube tersebut adalah Joy yang asli.

Selain Joy, Sunny juga pernah membagikan make up tutorial yang terinspirasi dari penampilan para idol lainnya seperti Tzuyu (Twice), Hani (EXID), CL, dan HyunA. Tak hanya idola wanita, Sunny juga pernah bertransformasi menjadi D.O. (EXO)!

2

Vivekatt

Inspirasi transformasi Vivekatt menjadi artis Korea awalnya datang dari para netter yang menilainya mirip dengan CL setelah menonton video yang diunggahnya mengenai perbandingan make up orang-orang dari negara timur dan barat.

Menanggapi komentar tersebut, Vivekatt pun mengunggah make up tutorial yang terinspirasi dari penampilan CL, lengkap dengan rambut pirang dan cat-eye. Selain itu, ia juga pernah bertransformasi menjadi idola K-pop lainnya yaitu HyunA.

3

Saudara dari SSIN

Transformasi Youtuber ala Idol Korea yang satu ini benar-benar daebak! Tranformasi saudara dari pemilik akun Youtube SSIN, yaitu Park PD ini yang benar-benar mirip dengan T.O.P dan akan membuat kalian sulit membedakan mana T.O.P yang asli.

Inspirasi Park PD untuk melakukan transformasi mirip dengan rapper BIG BANG ini dimulai dari netizen yang sering mengatakan bahwa dirinya mirip dengan T.O.P. Untuk itu, dengan sponsor dari brand make up Korea “The Face Shop”, Park PD pun mencoba berpenampilan layaknya T.O.P, dan viola! ia berubah bak pinang dibelah dua dengan T.O.P.

Bahkan sejumlah netter pun berkomentar, “Jika aku tidak bisa memiliki T.O.P, berikan saja aku Park PD”. “Ini bukannya video make up tutorial yang terinspirasi dari penampilan T.O.P, ini benar-benar adalah T.O.P”, sambung yang lain.

4

TOXIN

TOXIN sukses membuat netter terpukau dengan video tutorialnya mengenai cara mendapatkan penampilan ala Baekhyun di musik video EXO “Ko Ko Bop“.

Meski dalam video tersebut tidak ditampilkan mengenai riasan wajah itu secara full, namun TOXIN benar-benar mengkopi setiap detail penampilan Baekhyun, mulai dari eye shadow merahnya hingga lensa kontak berwana hijau.

Selain penampilan Baekhyun ini, kalian juga dapat menonton video-video TOXIN lainnya seperti review dari berbagai produk make up dan perawatan kulit Korea serta get-ready-with-me ala TOXIN.

5

Cococho

Di akhir 2016, Cococho pernah mengunggah video tutorial make up yang terinspirasi dari penampilan Sehun di musik video EXO “Monster“.

Setelah menonton video tersebut, banyak yang memuji kelihaian cewek Korea itu dalam membuat penampilan yang mirip Sehun. Bahkan ada yang mengatakan bahwa dengan riasan itu, ia tampak sangat mirip dengan maknae EXO tersebut.

Tak hanya sampai itu saja, Choco juga pernah bertransformasi menjadi idol K-pop lainnya serti Suho (EXO), Yeri (Red Velvet), serta Lai Guan Lin (Wanna One) meski hanya separuh wajah.


CONTINUE READING BELOW

Rainy Day is Coming! Inilah 12 Lagu Korea yang Cocok Didengerin Saat Hujan

Di musim hujan biasanya pada males keluar kan? Nah biar kalian nggak bosen di rumah, yuk check 12 lagu Korea yang cocok didengerin saat hujan ini!



Masih ada 5 transformasi Youtuber ala idol Korea lainnya yang siap menginspirasi penampilanmu. Yuk buruan di check!

Share this article

TENTANG PENULIS