Boruto Episode 37, 38, 39, dan 40: Lulus Akademi Ninja, Langsung Ujian Chuunin?

Ujian kelulusan akademi ninja mendekati akhir! Setelahnya, ujian Chuunin? Inilah Boruto episode 37, 38, 39, 40!

1512795639000

boruto episode 37 38 39 40

Ujian kelulusan akademi ninja mendekati akhir! Setelahnya, ujian Chuunin? Inilah Boruto episode 37, 38, 39, 40!

Anime Boruto: Naruto Next Generations berlanjut! Pada bulan Desember ini hingga Januari nanti, Boruto dan kawan-kawan pun akan sudah melalui ujian kelulusan Akademi Ninja. Tampaknya, bukan spoiler lagi bahwa Boruto dkk akan lulus ujian. Lalu, apakah setelahnya mereka akan langsung mengikuti ujian Chuunin? Inilah sinopsis anime Boruto episode 37, 38, 39, 40!

Boruto episode 37 – A Shinobi’s Resolution

Tanggal rilis: 13 Desember 2017

Boruto adalah murid pertama yang menantang penguji tes kelulusan, Kakashi. Setelah sampai pada lokasi, sayangnya, dia dikalahkan dengan sangat mudah. Terlebih lagi, Kakashi tidak hanya mengkritisi Boruto tetapi juga teman-teman sekelasnya, membuat Boruto benar-benar frustasi.

Teman-teman Boruto berhasil sampai dan bekerja sama dalam membebaskan Boruto dari Kakashi. Boruto benar-benar depresi dan teman-temannya pun berusaha menyemangati Boruto. Kembali menemukan semangatnya, Boruto pun membagikan strategi ke teman-temannya.

Boruto episode 38 – Formation, Three Man Cells…?

Tanggal rilis: 20 Desember 2017

Boruto dan teman-temannya berhasil menjadi seorang ninja pemula ‘Genin’—langkah awal mereka. Pertama-tama, mereka harus membentuk kelompok dasar yang terdiri dari tiga orang untuk menjalankan misi.

Boruto ingin satu kelompok dengan Shikadai, tetapi Shikadai sudah membentuk kelompok dengan Inojin dan Chocho—seperti orang tua mereka, membentuk trio InoShikaCho. Boruto pun menjadi satu kelompok dengan Sarada dan Mitsuki.

Lanjut ke halaman 2 untuk Boruto episode 39 dan 40

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.