Kisah Masa Lalu Mitsuki Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Penasaran dengan masa lalu Mitsuki? Belum baca manga-nya? Tenang saja, karena kisah masa lalu Mitsuki akan diadaptasi menjadi anime!

kisah masa lalu mitsuki boruto episode 39

Penasaran dengan masa lalu Mitsuki? Belum baca manga-nya? Tenang saja, karena kisah masa lalu Mitsuki akan diadaptasi menjadi anime!

Mitsuki menjadi salah satu karakter paling disukai fans di anime Boruto. Bagaimana tidak? Karakter yang satu ini memiliki kekuatan yang luar biasa sehingga dapat mengalahkan Shino (meskipun saat itu Shino juga mengalah karena tidak mau membunuh muridnya). Selain itu, masa lalu Mitsuki dan latar belakangnya sampai saat ini masih misterius!

Bagi kamu yang sudah membaca manga one-shot buatan Masashi Kishimoto sendiri, Naruto Gaiden: The Path Illuminated by the Full Moon, kamu pasti tahu bagaimana cerita masa lalu Mitsuki dan alasan kenapa di selalu menempel Boruto. Nah, bagi kamu yang belum membacanya, tenang saja karena kisah masa lalu Mitsuki bakalan diadaptasi menjadi anime, lho!

Bukan anime spin-off atau memiliki serial sendiri, tetapi termasuk dalam anime Boruto. Lebih tepatnya masa lalu Mitsuki akan diceritakan di Boruto episode 39 pada 27 Desember mendatang. Judul episode-nya akan sama dengan judul manga buatan Masashi Kishimoto The Path Illuminated by the Full Moon.

Untuk karakter-karakternya sendiri, sejauh ini yang telah dikonfirmasikan akan muncul adalah Mitsuki, Orochimaru, dan Log. Berikut ini adalah desain karakter ketiganya untuk Boruto episode 39:

kisah masa lalu mitsuki boruto episode 39

Atas: Mitsuki | Kiri ke kanan: Orochimaru, Log

Bagi kamu yang belum tahu, Log ini nantinya akan menjadi karakter “musuh” bagi Orochimaru dan Mitsuki. Tentunya, saya tidak akan bercerita lebih lanjut mengenai Log karena nantinya akan menjadi spoiler yang cukup berat. Dan saya harap kalian yang sudah membaca manga ini tidak membeberkan spoiler kepada mereka yang belum membacanya. Haha.

Boruto episode 39: The Path Illuminated by the Full Moon akan rilis pada tanggal 27 Desember mendatang. Apakah kamu tertarik untuk mengetahui kisah masa lalu anak laki-laki Orochimaru ini?

Gambar: Twitter

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.