One For All! Namco Bandai Hadirkan Game My Hero Academia One’s Justice

Akhirnya Bandai Namco games mengungkapkan My Hero Academia One’s Justice! Sebuah game adaptasi dari manga yang sedang naik daun. Seperti apa?

My Hero Academia One's Justice

Akhirnya Bandai Namco games mengungkapkan My Hero Academia One’s Justice! Sebuah game adaptasi dari manga yang sedang naik daun. Seperti apa?

Beberapa hari yang lalu, Bandai Namco Entertainment mengumumkan My Hero Academia One’s Justice. Sesuai dengan judulnya, game ini merupakan adaptasi dari seri manga dan anime dari My Hero Academia yang kini sedang naik daun.

Serial ini sendiri menceritakan tentang kehidupan para superhero di dunia unik. Serial yang dikerjakan oleh Kohei Horikoshi ini pertama terbit pada bulan Juli 2014 lalu.

My Hero Academia One’s Justice merupakan sebuah game fighting yang menampilkan fitur “Quirk,” kekuatan ajaib yang dimiliki oleh para karakter yang muncul di serial ini. Game ini menawarkan pengalaman bertarung yang sangat keren di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Pemain akan dimanjakan dengan pertarungan para superhuman secara realistis!

My Hero Academia One's Justice

Pihak Bandai Namco sendiri memberikan sebuah stage bertarung yang sudah didesain dapat dihancurkan! Hal inilah yang membuat kesan nyata yang mungkin tidak dimiliki oleh game serupa lainnya.

Menurut pengembang, para karakter dengan kekuatan super ini mampu meruntuhkan bangunan dan tembok-tembok yang berdiri di stage itu loh! Kurang realistis apa lagi coba?

Hingga saat ini, baru dua karakter dari seri My Hero Academia yang muncul di game adaptasi ini. Berikut ini adalah dua karakter tersebut:

Izuku Midoriya (Disuarakan oleh Daiki Yamashita)

My Hero Academia One's Justice

  • Tanggal lahir: July 15
  • Tinggi: 166cm
  • Quirk: One For All
Seorang bocah yang memiliki mimpi menjadi pahlawan. Ia lahir sebagai “Quirkless,” seorang yang tidak memiliki kemampuan super. Namun ia memiliki sebuah rahasia di dalam tubuhnya dan akhirnya mendapatkan warisan Quirk dari All Might yang bernama “One For All.” Deku memiliki keinginan kuat untuk menyelamatkan manusia lain.

Tomura Shigaraki (disuarakan oleh Kouki Uchiyama)

My Hero Academia One's Justice

  • Tanggal lahir: ?
  • Tinggi: ?
  • Quirk: Decay
Musuh yang hidupnya diliputi banyak misteri, bahkan tak ada yang tahu latar belakangnya. Ia memiliki tujuan khusu untuk membunuh All Might. Ia juga mengungkapkan bahwa ia merupakan pemimpin dari League of Villains. Ia memiliki kekuatan untuk membuat rusak semua benda yang ia sentuh dengan tangannya.
My Hero Academia One's Justice
Bandai Namco awalnya mengumumkan game ini di Jepang. Namun mereka tampaknya juga berencana untuk merilis game ini secara global, hal ini terlihat dari niatnya merilis di Eropa. Meskipun belum ada tanggal perilisannya secara resmi, My Hero Academia One’s Justice dipastikan menjadi game wajib bagi kamu pecinta serial manga dan anime ini. Oh ya, game ini rencananya akan dirilis untuk PS4 dan Nintendo Switch.
Diedit oleh Fachrul Razi
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.