Otsutsuki Baru akan Diperkenalkan di Anime Boruto!

Kaguya, Toneri, Kinshiki, dan Momoshiki… Sebentar lagi anime Boruto bakalan kedatangan anggota Otsutsuki baru, lho! Siapakah dia?

1512781216000

otsutsuki baru anggota boruto kinshiki momoshiki urashimataro

Kaguya, Toneri, Kinshiki, dan Momoshiki… Sebentar lagi anime Boruto bakalan kedatangan anggota Otsutsuki baru, lho! Siapakah dia?

Setelah cukup lama menanti, Boruto sebentar lagi akan memasuki arc ujian Chuunin di mana nantinya Boruto dkk akan berhadapan dengan Kinshiki dan Momoshiki—seperti yang ditampilkan dalam Boruto the Movie dulu. Menariknya, ternyata arc ini nantinya bakalan memiliki cerita yang berbeda dengan Boruto the Movie, lho! Mau tahu yang lebih menarik lagi? Karakter Otsutsuki baru akan diperkenalkan dalam arc ini!

Ya, selain memiliki cerita yang cukup berbeda dengan Boruto the Movie, anime Boruto juga akan memperkenalkan karakter Otsutsuki baru. Kamu bisa melihat bagaimana penampilan karakter baru ini melalui poster promosi Boruto di bawah ini:

anggota otsutsuki baru boruto urashimataro chuunin exam arc

Perhatikan pojok kiri atas

Karakter baru ini sendiri sampai saat ini masih belum memiliki nama resmi, tetapi Masashi Kishimoto sempat mengatakan bahwa namanya adalah Urashimataro. Dan karakter ini sebenarnya sudah didesain jauh hari dan direncanakan akan muncul dalam Boruto the Movie. 

Akan tetapi, karena keterbatasan durasi tayang, akhirnya si Urashimataro ini tidak jadi dipakai.

Dilihat dari sinopsis bulan Desember anime Boruto, sepertinya anggota terbaru dari klan Otsutsuki terbaru ini beraksi bulan Januari nanti—atau paling cepat muncul sekilas pada bulan episode berikutnya di bulan Desember.

Seperti yang kita tahu, Boruto sendiri kini memasuki ujian kelulusan akademi untuk menjadi Genin. Episode di mana Kakashi muncul dan membantai Boruto secara fisik dan mental bisa dibilang benar-benar memuaskan. Apalagi, kita juga bisa melihat penampilan  perdana Sage Mode Mitsuki (meski tidak ditunjukkan secara penuh).

Jadi, sepertinya akan cukup lama sampai kita bisa melihat aksi para Otsutsuki ini.

Selain kemunculan karakter baru, kabarnya sutradara Boruto the Movie Hiroyuki Yamashita juga akan kembali menjadi sutradara untuk arc yang menceritakan pertarungan Boruto dkk melawan Kinshiki dan para cecunguknya.

Apakah kamu sudah tidak sabar menantikan kemunculan anggota terbaru dari klan Otsutsuki ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.