Film Star Trek Buatan Quentin Tarantino Akan Memiliki Rating Dewasa!

Film Star Trek dengan kata-kata kasar? Why the f*ck not?

1512815440000

Holy balls! Proyek Star Trek milik Quentin Tarantino sepertinya berjalan cukup mulus dan dikonfirmasi akan mengejar target rating R17+!

Beberapa hari yang lalu khalayak penggemar film dikejutkan dengan berita Quentin Tarantino yang berniat membuat sebuah film di semesta Star Trek. Meskipun masih di dalam tahap konsepsi awal, sepertinya pihak Paramount selaku pemegang waralaba Star Trek cukup tertarik dengan pitch ide milik Tarantino ini.

Tarantino kemudian menggaet JJ Abrams yang juga merupakan mastermind dari seri reboot Star Trek sebagai mitra untuk merealisasikan idenya ini. Dalam perkembangannya, sepertinya proyek ini akan berjalan dan terealisasikan cukup cepat dibanding perkiraan sebelumnya.

Kabarnya, Tarantino dan Abrams sudah bertemu dengan beberapa penulis naskah andalan Hollywood untuk mendiskusikan ide kisah Star Trek yang ingin Tarantino buat. Bahkan, menurut Deadline, pertemuan Tarantino-Abrams dengan para penulis naskah ini berlangsung selama berjam-jam, pertanda yang cukup baik.

Beberapa nama penulis yang disebutkan oleh Deadline antara lain Mark L. Smith, Lindsey Beer, Drew Pearce, dan Megan Amram. Merekalah yang bertugas untuk menerka-nerka dan merealisasikan visi Star Trek buatan Quentin Tarantino, bila salah satu di antara mereka berhasil memuaskan Tarantino, maka mereka yang akan menjadi penulis naskah utama untuk proyek ini.


CONTINUE READING BELOW

Quentin Tarantino Akan Membuat Film Star Trek?

Kabarnya, Quentin Tarantino sudah mendekati pihak Paramount untuk membuat sebuah film Star Trek! Kok bisa? Simak kabarnya di sini!


Kabarnya, unggulan untuk pemegang naskah proyek ini adalah Mark L. Smith, yang sebelumnya pernah menulis naskah film The Revenant (2015) yang mendapatkan nominasi Best Picture di ajang Oscar 2016 lalu.

Selain itu, Quentin Tarantino juga memiliki syarat mutlak yang harus dipenuhi bila proyeknya ingin direalisasikan: Harus memiliki rating R (Dewasa 17+). Film-film buatan Quentin Tarantino sejauh ini selalu memiliki rating minimal R, tentu saja hal ini mematikan asumsi bahwa film Star Trek ini akan menjadi film non-rating R pertama miliknya.


CONTINUE READING BELOW

Jean Grey Tampak Berapi-api di Foto Pertama X-Men: Dark Phoenix!

Sophie Turner kembali sebagai Jean Grey di foto-foto pertama X-Men: Dark Phoenix! Simak foto-foto dan info lebih lengkapnya di sini!


Perlu diketahui, sebagian besar proyek film waralaba besar seperti Star Trek selalu mengejar target penonton yang lebih luas, sehingga sebagian besar memiliki maksimal rating PG-13 (Remaja 13+). Meskipun persyaratan ini terdengar cukup berat, sepertinya pihak Paramount Studios dan JJ Abrams dengan senang hati menerima syarat ini.

Bila semuanya berjalan lancar, film Star Trek milik Quentin Tarantino akan segera memulai produksinya setelah Tarantino beres dengan proyek film tentang Marilyn Manson yang kini tengah ia produksi di bawah naungan Sony, dengan Margot Robbie (Suicide Squad, I Tonya) dikonfirmasi akan memerankan Sharon Tate di film itu.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.