Akhirnya, Tonton Penampilan The Chainsmokers di Jakarta Pada Tahun 2018!!!

Duo EDM super populer saat ini yang berisikan Andrew Taggart dan Alex Pall bernama The Chainsmokers akan tampil di Jakarta pada tahun depan. Siapa yang sudah siap membeli tiketnya?

1512799230000

Duo EDM super populer saat ini yang berisikan Andrew Taggart dan Alex Pall bernama The Chainsmokers tampil di Jakarta pada tahun depan. Siapa yang sudah siap membeli tiketnya?

Ada kabar baik buat pecinta duo EDM super populer dan disukai oleh para kaum millenial saat ini yaitu The Chainsmokers, kamu bisa menonton penampilan The Chainsmokers di Jakarta untuk kedua kalinya setelah mereka sempat tampil di Jakarta pada tahun 2014 kemarin.

Duo yang populer di seluruh dunia berkat lagu-lagu seperti “Closer” yang berkolaborasi dengan Halsey, “Roses” yang berkolaborasi dengan Rozes, “Don’t Let Me Down” yang berkolaborasi dengan Daya, “The One”, dan “Something Just Like This” yang berkolaborasi dengan band Chris Martin cs. yaitu Coldplay akan bermain di Jakarta pada tanggal 30 Maret 2018.

Konser The Chainsmokers akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta. Jadwal konser mereka di Jakarta ini telah ada di situs The Chainsmokers.

Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management memprakarsai penampilan The Chainsmokers di Jakarta. Konser ini juga akan menjadi proyek pertama dari Townsquare Entertainment.

Dikuti dari CNNIndonesia.com, Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment sangat antusias dengan proyek pertama Townsquare Entertainment dalam mendatangkan The Chainsmokers.

Belum ada kepastian tentang berapa harga tiket dari konser ini tetapi pihak promotor akan mengabarkan berapa harga tiket dan kategori tempat duduk dalam waktu dekat ini.

The Chainsmokers merupakan duo EDM/electropop dari New York, Amerika Serikat. Mereka memulai karir dari tahun 2012 dan terus meraih kesuksesan di dunia musik internasional sampai sekarang.

[youtube_embed id=”FM7MFYoylVs”]

Single-single mereka seperti “Closer” yang berkolaborasi dengan Halsey sudah mencapai posisi pertama di US Billboard Hot 100 dan bertahan di posisi puncak selama 12 minggu berturut-turut. Video lirik dari “Closer” sudah ditonton sebanyak 1.9 miliar kali di YouTube dan menjadi video lirik pertama yang menyentuh angka 1 miliar view di YouTube. Selain itu, “Closer” juga telah diputar sebanyak 1,1 miliar kali di Spotify.


CONTINUE READING BELOW

Bareng Diplo, Rich Chigga Gusur Justin Bieber dalam Lagu “Bank Roll”

Rich Chigga, semakin mengibarkan namanya di dunia internasional setelah berkolaborasi dengan rapper ternama dalam lagu "Bank Roll!"


Album perdana mereka Memories…Do Not Open meraih posisi pertama di US Billboard 200 dan terjual sebanyak 166 ribu kopi di minggu pertamanya serta 221 ribu unit setara album yang menggabungkan angka streaming, download, serta penjualan album murni.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara