Ekspansi Terbaru Zelda: Breath of the Wild Hadirkan Link dengan Sepeda Motor!

Pada acara The Game Awards 2017, Nintendo mengumumkan ekspansi kedua dari game The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang bernama The Champions’ Ballad.

The Champions' Ballad

Pada acara The Game Awards 2017, Nintendo mengumumkan ekspansi kedua dari game The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang bernama The Champions’ Ballad.

Nintendo mengumumkan bahwa The Champions’ Ballad sudah bisa dimainkan di hari The Game Awards 2017 diselenggarakan (Jum’at 8/12) kemarin. Ekspansi ini bisa dimainkan baik di Nintendo Switch maupun Nintendo Wii U.

Pemain akan tetap bermain sebagai karakter utama dan karakter kesuakaan kita semua yaitu Link. Ekspansi ini akan menghadirkan berbagai cerita menarik yang memfituri Goron champion Daruk, Rito champion Revali, Zora champion Mipha dan Gerudo champion Urbosa.

Sesuatu yang menarik dan dibincangkan oleh penggemar Zelda adalah fakta bahwa Link bisa mengendarakan sepeda motor! Ini bukan hoax, lihat saja trailer yang diluncurkan oleh Nintendo di atas.

Lalu bagaimana caranya agar kamu bisa mendapatkan sepeda motor tersebut? Caranya cukup menguras waktu dan tenaga. Kamu harus menyelesaikan trial Divine Beast Tamer sampai selesai.

Ekspansi The Champions’ Ballad ini dirilis barengan dengan Expansion Pass the Legend of Zelda: Breath of the Wild dan dibanderol dengan harga $19.99 (sekitar Rp270 ribu).

Ekspansi ini sebenarnya merupakan ekspansi lanjutan dari The Master Trials yang dirilis pada akhir Juni lalu. Kini, jika kamu ingin memainkan ekspansi tersebut, kamu harus membelinya sekaligus.

Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild sendiri merupakan game terbaru serial The Legend of Zelda yang dihadirkan berbarengan dengan console terbaru Nintendo yaitu Nintendo Switch. Strategi Nintendo untuk menjadikan game ini game andalannya terbukti sukses.

Buktinya, pada The Game Awards 2017 yang diselenggarakan di Amerika Serikat kemarin, game ini mendapatkan penghargaan sebagai game terbaik di tahun 2017.

Sistem permainan Breath of the Wild agak berubah dari seri game The Legend of Zelda sebelumnya, sebab kini game ini menggunakan sistem lingkungan Open World (dunia terbuka).

Jika kamu sudah tidak sabar memainkannya, kamu bisa membelinya di situs resmi Nintendo. Nantikan terus berita-berita dari The Legend of Zelda hanya di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.