Selain Superman dan Lois Lane, Berikut 5 Pasangan Romantis yang Ada di DC Comics!

Superhero biasanya selalu mempunyai kekasih dalam kisah mereka. Dari sekian banyak pasangan, berikut adalah 5 pasangan romantis yang ada di DC Comics.

1512892813000

Superhero biasanya selalu mempunyai pasangan atau kekasih dalam kisah mereka. Cerita tentang percintaan yang mereka jalani pun menjadi nilai tambah dalam sebuah cerita komik maupun film. Dari sekian banyak pasangan yang ada di DC Comics, berikut adalah 5 pasangan romantis yang ada di DC Comics.

1

Tim Drake - Stephanie Brown

Kisah percintaan mereka dimulai saat Tim menjadi sidekick Batman. Tim yang saat itu menjadi Robin ketiga dan Stephanie Brown menjadi Spoiler. Mereka berdua sering melakukan misi bersama-sama, dari situ lah perasaan mereka berdua tumbuh.

Karena Tim Drake dilatih oleh Batman, tidak butuh waktu yang lama untuk mengetahui identitas asli Spoiler. Berbeda dengan Stephanie, Stephanie tidak memiliki sumber yang cukup banyak untuk mengetahui siapa sebenarnya di balik topeng Robin.

Tim pernah mencoba untuk mengencani Stephanie dengan identitas palsu yang dia buat, saat itu mereka sama-sama tidak menggunakan jubah mereka, jadi hanya Tim yang mengetahui bahwa Stephanie adalah Spoiler. Kencan meraka pun berlangsung sedikit aneh tetapi tetapi juga romantis.

2

Bruce Wayne - Selina Kyle

Bruce Wayne dan Selina Kyle sudah mengenal satu sama lain sejak kecil. Namun, kehidupan mereka cukup berbeda, Bruce yang tinggal di rumah mewah dan kehidupan mewah, Selina justru menjalani kehidupan yang sangat berbeda dengan Bruce.

Selina dari kecil sudah menjalani hidup di jalanan, kehidupan jalan yang sangat keras ini lah yang membuat Selina menjadi Catwoman.

Walaupun mereka seperti dua sisi yang berbeda, Bruce dan Selina saling mencintai dengan cara yang sulit untuk diungkapkan. Bukti cinta Bruce ke Selina pun diungkapkan oleh Bruce di komik Batman #24 di mana Bruce melamar Selina.

3

Dick Grayson - Barbara Gordon

Kisah percintaan antara Dick Grayson dengan anak dari Commissionner Gordon ini pertama kali dimulai saat Dick dan Batman bertemu dengan Gordon yang saat itu Gordon juga bersama dengan Barbara.


CONTINUE READING BELOW

Tidak Hanya Gotham dan Metropolis, Ini Daftar Kota Fiksi Yang Ada di DC Universe!

Selain Gothan dan Metropolis, apa aja sih kota fiksi yang ada di DC Universe? Berikut adalah daftar kota fiksi yang ada di DC Universe!


Mereka berdua saat itu sama-sama masih anak-anak. Dick pun sepertinya sudah menyukai Barbara sejak saat pertama kali bertemu.

Kisah mereka pun terus berlanjut sampai mereka dewasa, Dick dan Barbara sering sekali berpisah lalu kemudian kembali lagi bersama, mulai dari Dick menjadi Robin hingga Dick menjadi Nightwing dan Barbara menjadi Batgirl mereka tetap terus bersama-sama.


Tentu saja bukan hanya itu saja pasangan DC Comics di daftar ini. Cek lanjutannya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
abbiyuarsyah

Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID