Trailer Pertama Spider-Man: Into the Spider-Verse Rilis! Film Animasi Miles Morales?!

Selamat datang di dunia penuh Spider-Man … tapi tanpa Peter Parker?

1512894624000

into the spider-verseTrailer pertama dari film animasi Miles Morales bertajuk Spider-man: Into the Spider-Verse akhirnya dirilis! Saatnya bergabung di dunia penuh Spider-Man!

Sony Pictures belum lama ini merilis trailer untuk film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Agak berbeda dari biasanya, film ini akan menjadikan Miles Morales sebagai tokoh utamanya alih-alih Peter Parker. Bahkan adegan pembuka di trailer tersebut menekankan bahwa tokoh kesayangan kita itu tidak ada di film animasi Miles Morales ini.


CONTINUE READING BELOW

Captain Marvel Akan Memimpin Tim Baru di Marvel Rising: Secret Warriors!

Sambut Marvel Rising: Secret Warriors, film animasi garapan Marvel yang akan menyatukan beragam karakter dalam satu bendera! Siapa saja mereka?


Spider-Man: Into the Spider-Verse dikerjakan oleh Phil Lord dan Christopher Miller dan disutradarai oleh Bob Persichetti dan Peter Ramsay. Film animasi Miles Morales ini mengundang Shameik Moore untuk mengisi suara sang tokoh utama.

Karakter yang sudah pasti muncul di film animasi Miles Morales ini selain Miles sendiri baru dikonfirmasi dua orang. Pertama adalah ayah kandung Miles Morales, Jefferson Davis yang diperankan oleh Brian Tyree dan kedua adalah paman Miles Morales, Aaron Davis alias The Prowler yang menggunakan Masherhala Ali sebagai pengisi suaranya.

[youtube_embed id=”https://www.youtube.com/watch?v=ii3n7hYQOl4″]

Trailer dibuka dengan memperlihatkan seorang bocah dengan jaket bertudung yang tengah berjalan ke pemakaman di tengah hujan salju, lalu berhenti di depan sebuah batu nisan bertuliskan nama Peter Parker. Kemudian sosok bertudung ini mendadak berbalik dan menunjukkan wajahnya … yang tertutup topeng Spider-Man!

animasi miles morales

Di salah satu adegan dalam trailer, Miles Morales tampak mengejar seseorang yang mengendarai motor. Pria itu mengenakan kostum The Prowler yang serupa dengan yang ada dalam komik. Di komiknya The Prowler ini adalah identitas lain dari Aaron Davis, paman Miles. Apakah berarti paman Miles sendiri yang akan menjadi musuh utama di film ini?

animasi miles morales

Di akhir trailer, Miles Morales tampak berbincang dengan seseorang dengan baju atas serupa Spider-Man. Miles bertanya, “Jadi, seberapa banyak “kita” (atau kami) di luar sana?” pada pria itu, mengacu pada para makhluk berkekuatan laba-laba. Ya, makhluk, mengingat di komik Marvel, pemilik kekuatan separuh laba-laba bukan cuma manusia.

animasi miles morales

Trailer film animasi Miles Morales ini diiringi dengan slogan “more than one wears the mask” yang menegaskan bahwa tak hanya Miles Morales yang memakai kostum Spider-Man, sepeninggal Peter Parker. Hal ini bisa berarti banyak, apalagi cerita Spider-Verse di komik memperkenalkan ratusan karakter yang memiliki kekuatan laba-laba.

Jika Spider-Man: Homecoming memperkenalkan Peter Parker ke dalam Marvel Cinematic Universe, maka film animasi Miles Morales ini akan mengambil jalur yang sangat berbeda. Spider-Man: Into the Spider-Verse akan bermain-main dengan semestanya sendiri, tanpa terpengaruh langsung dengan keberadaan Peter Parker.

Spider-Verse sendiri diambil dari judul event di komik di mana seluruh karakter berkekuatan Spider-Man diburu oleh Inheritors, keluarga serupa vampir yang hanya menghisap kehidupan makhluk setengah laba-laba di seluruh semesta. Miles Morales juga muncul di sana bahu-membahu dengan berbagai versi Spider-Man untuk menyelamatkan diri dari bahaya.

Jika kalian tidak mengenal Miles Morales, dia adalah karakter dari Ultimate Marvel Comic yang hidup di dunia di mana Peter Parker meninggal akibat penjahat berkekuatan super. Mengenakan versi kostum hitam, Miles Morales terinspirasi oleh Spider-Man dan mewarisi tekad Peter Parker untuk menjadi pahlawan laba-laba!

Film Spider-Man: Into the Spider-Verse ini direncanakan akan rilis pada saat Natal tahun depan, tepatnya 24 Desember 2018.

Sumber: comicbook.com

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.