Fade to Silence: Bertahan Hidup dari Alam dan Monster Tidak Pernah Setegang Ini!

Pada perhelatan The Game Awards 2017 kemarin (Jum’at 9/12), THQ Nordic mengumumkan game terbaru mereka Fade to Silence. Seperti apa game-nya?

1512882057000

Fade to Silence

Pada perhelatan The Game Awards 2017 kemarin (Jum’at 9/12), THQ Nordic mengumumkan game terbaru mereka Fade to Silence. Seperti apa game-nya? Simak artikel berikut ini!

THQ Nordic mengumumkan game hasil developer Black Forest Games yang berjudul Fade to Silence. Game ini merupakan salah satu game paling unik yang saya perhatikan pada perhelatan The Game Awards 2017 kemarin.

Bagaimana tidak? Permainan game ini berfokus pada Ash, seorang pemimpin yang yang terjebak di sebuah daerah post-apocalypse yang dipenuhi oleh salju dan monster-monster yang ganas.

Tugas kamu adalah selain bertahan hidup dari kelaparan, kamu juga harus bertahan hidup dari kelaparan monster-monster, dan yang paling seru adalah kamu harus bertahan hidup dari alam sendiri!


CONTINUE READING BELOW

Inilah Daftar Lengkap Pemenang The Game Awards 2017! Apakah Game Favoritmu Menang?

Ajang penghargaan untuk industri game, The Game Awards 2017 telah usai, dan berikut ini daftar nominasi dan pemenang The Game Awards 2017!


Dengan banyaknya resources, kamu harus meng-upgrade peralatanmu dan mengumpulkan berbagai barang untuk keperluan lainnya. Akan tetapi dalam mengumpulkan barang-barang tersebut, kamu harus melewati rintangan yang tidak mudah. Monster-monster serta cuaca buruk akan selalu menanti.

Fade to Silence lebih berfokus pada cerita dibanding survival itu sendiri. Sosok Ash yang terlihat sebagai lelaki sejati yang tangguh dan kuat sangat menarik untuk dinantikan. Ia harus menjelajahi sekitar 8kmdataran salju yang penuh rintangan.

Tidak hanya itu, game ini memungkinkan kamu untuk merekrut teman atau meninggalkannya demi kepentingan keselamatan diri kamu. Sistem ini dinamakan moral choice system.

Pertarungan dalam game ini juga tampak menarik. Berbagai monster yang diberi nama termasuk “Ripper” memiliki ukuran besar-besar dan agak tricky untuk dikalahkan. Seru bukan? Lalu kapan kita bisa memainkan Fade to Silence?

Tenang, kamu sudah bisa memainkan game ini mulai 14 Desember mendatang dalam Early Access untuk PC melalui Steam. Pihak developer akan melakukan update secara rutin untuk menaikkan kualitas dari game ini sendiri.

Rencananya, full access dari game ini sudah bisa dimainkan pada Agustus 2018 mendatang. Untuk harga sendiri, Steam belum merilis harga pastinya namun diperkirakan akan berkisar Rp100-200 ribu.

Sudah tidak sabar? Nantikan perkembangan dari Fade to Silence dan game-game lainnya hanya di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.