Game FPS + Horor, Witchfire Siap Buat Kamu Tegang Memegang Senjata!

Pada acara The Game Awards 2017, game Witchfire pertama kali dikenalkan kepada publik. Seperti apa game-nya? Simak ulasannya berikut ini ya!

1512883818000

Pada acara The Game Awards 2017, game Witchfire pertama kali dikenalkan kepada publik. Seperti apa game-nya? Simak ulasannya berikut ini ya.

The Astronauts yang merupakan developer dari game The Vanishing of Ethan CarterPainkiller, dan Bulletstorm saat ini tengah mengembangkan game terbaru mereka yang diberi nama Witchfire.

Game ini merupakan sebuah game First Person Shooter (FPS) yang ditambahkan dengan unsur-unsur Dark Fantasy serta horor. Pada trailer teaser di atas, kamu bisa melihat bahwa game ini menawarkan suasana menegangkan dari awal.

Kamu akan menjelajahi dunia yang penuh dengan marabahaya disertai kegelapan yang akan menghantuimu selama perjalanan. Monster-monster seperti tengkorak hingga monster dari tumbuhan akan mengagetkanmu di setiap langkahnya.

Witchfire diadaptasi dari game buatan The Astronauts sebelumnya yaitu The Vanishing of Ethan Carter yang sama-sama menawarkan sebuah suasana menegangkan. Bedanya, Witchfire merupakan sebuah game FPS dan The Vanishing of Ethan Carter merupakan sebuah game yang berbasis misteri.

Selain itu, ada lagi game yang menginspirasi Witchfire. Tak lain adalah Bulletstorm dan Painkiller, game yang juga memfituri The Astronauts sebagai tim developer. Kedua game yang merupakan game FPS tersebut coba dituangkan ke dalam Witchfire.

Ngomong-ngomong soal FPS, game ini tidak hanya akan mengandalkan senjata seperti pistol atau senjata tembak lainnya seperti pada game ber-genre FPS pada umumnya. Melainkan kamu bisa memilih berbagai macam senjata (belum diketahui secara pasti model senjata apa).

Witchfire

Dan, mirip dengan Overwatch, kamu juga bisa menggunakan skill-skill khusus seperti kecepatan yang meningkat sesaat maupun kemampuan untuk berinteraksi dengan alam yang ada di sekeliling.

Sampai saat ini, belum ada informasi kapan game ini akan dirilis. Hal ini membuat banyak penggemar game horor FPS bertanya kapan mereka bisa mencobanya. Terlebih, The Astronauts juga belum memberikan kabar mengenai platform apa yang akan digunakan. Dugaan kuat sementara adalah yang pasti platform PC sudah pasti akan ada.


CONTINUE READING BELOW

Fade to Silence: Bertahan Hidup dari Alam dan Monster Tidak Pernah Setegang Ini!

Pada perhelatan The Game Awards 2017 kemarin (Jum'at 9/12), THQ Nordic mengumumkan game terbaru mereka Fade to Silence. Seperti apa game-nya?


Penasaran seperti apa kelanjutannya? Simak terus perkembangannya hanya di Duniaku.net.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.