Tajir Melintir! 5 Idol Ganteng yang Memiliki Gedung Mahal!

Tajir banget! Ini dia 5 idol ganteng yang saking kayanya sampai beli gedung mewah! Ada idol favoritmu?

idol ganteng

Lima idol ganteng ini selain tajir melintir, ternyata juga sebagai pemilik gedung-gedung mahal di Korea Selatan lho! Siapa saja?

Ganteng, bertalenta, terkenal dan kaya raya paket komplit deh untuk lima idol ini! Tak sulit bagi mereka untuk berinvestasi di bidang bisnis lain. Ini dia lima idol ganteng yang menjadi pemilik sebuah gedung elit di Korea Selatan yang memiliki harga fantastik.


CONTINUE READING BELOW

Sahabat Sejati! Ini Dia 8 Bromance di Grup K-pop yang Kompak Abis!

Bromance saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di dunia K-pop. Ini dia bromance di grup K-pop yang mencuri perhatian!


1

G-Dragon

idol ganteng

sumber: pinterest

Selain mendapatkan keuntungan melalui BIGBANG, GD juga diketahui memiliki berbagai macam usaha sampingan seperti dua kafe di pulau Jeju dan Villa Dolce Vita. GD sebelumnya diketahui memiliki dua gedung yang terletak di Sungsusdong dan Mapo yang bernilai total USD4,3 juta (sekitar Rp57,5 miliar).

8 Desember lalu, kabarnya GD baru saja membeli sebuah gedung baru di daerah Chung Dam Dong Seoul yang bernilai KRW8.8 miliar (setara dengan RP109 miliar). Bukan gedung biasa, namun gedung yang dibeli oleh GD ternyata pernah mendapatkan Architecture Daesang karena memiliki desain yang unik.

2

KyuHyun

idol ganteng

sumber: soompi

Sebelum melakukan wajib militer, Kyuhyun juga dikabarkan membeli sebuah bangunan di daerah Myung Dong, pusat perbelanjaan di Korea. Bangunan tersebut dibeli Kyuhyun seharga USD7 juta (setara dengan RP94 miliar). Gedung itu lalu dibuat sebagai guesthouse untuk para turis.

3

Taeyang

idol ganteng

sumber: BIGBANGmusic

Pada tahun 2016 lalu member BIGBANG, Taeyang juga membeli sebuah gedung 7 lantai yang terletak di Han Nam Dong. Gedung senilai KRW7.75 miliar (setara RP95 miliar) ini dibeli Taeyang dan kemudian disewa oleh berbagai agensi idol.

Tahun ini, Taeyang kembali dikabarkan kembali membeli sebuah bangunan di daerah yang sama namun memiliki nilai lebih besar yaitu mencapai KRW11.7 miliar (setara RP138 miliar) yang dilengkapi dengan Underground live cafe, restoran sushi, tempat bermain biliar dan ruangan kantor.

4

Jung Yonghwa

idol ganteng

Gedung empat lantai yang berada di Gangnam, Seoul ini dibeli oleh idol ganteng Yonghwa senilai KRW10 miliar (setara dengan RP117 miliar). Gedung tersebut disewakan pada sebuah brand mewah asal Swedia, Duxiana. Harga sewa perbulan di gedung milik Yonghwa mencapai KRW30 juta (setara dengan RP371 juta) perbulan!

5

Daesung

idol ganteng

Menurut majalah Forbes Amerika, penghasilan yang diraih oleh BIGBANG mengalahkan artis mancanegara setara MAROON 5 dan Backstreet Boys. Tak heran jika list ini kembali diisi oleh member BIGBANG lain yaitu Daesung.

Daesung tahun ini dilaporkan membeli sebuah gedung perkantoran yang memiliki nilai KRW30 miliar (setara RP376 miliar). Gedung milik Daesung digadang-gadang memiliki keuntungan yang terbesar karena berada di pusat bisnis Seoul, Gangnam. Dilantai pertama saja sudah disewa oleh perusahaan internasional Starbucks.


CONTINUE READING BELOW

Dari Putra Raja Hingga Pemimpin Asia, Ini Dia 5 Drama Korea yang Terinspirasi dari Tokoh Nyata

Tak semua fiktif dan diciptakan oleh penulis, ini dia 5 K-drama yang terinspirasi dari tokoh nyata. Ada K-drama favorit kamu?


Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era