Tragis! Inilah 8 Mimpi Mugen Tsukuyomi yang Tidak Akan Tercapai!

Cukup tragis, 8 shinobi ini hanya bisa menggapai mimpinya di Mugen Tsukuyomi. Memang seperti apa? Inilah mimpi delapan shinobi tersebut!

Para shinobi ini hanya bisa menggapai mimpinya di Mugen Tsukuyomi. Mungkin itu adalah mimpi terindah yang mereka dapatkan. Inilah mimpi delapan sshinobi tersebut.

Mugen Tsukuyomi adalah salah satu genjutsu terhebat yang pernah ada. Untuk menggunakan jutsu ini, penggunanya harus mempunyai Rinne Sharingan dan merefleksikan dengan bulan sehingga cahayanya terlihat oleh semua.

Orang yang terkena genjutsu ini akan secara tidak sadar terbuai dalam impian dunia ideal yang mereka cita-citakan. Energi, chakra, dan kepribadiannya akan terserap pada pohon Tuhan dan berubah menjadi Zetsu Putih pada akhirnya.

Mari kita lihat apa saja pemilik mimpi tragis ini.

1

Hinata Hyuga

Hinata memimpikan membangun hubungan asmara dengan Naruto, sosok yang memang disukainya sejak kecil. Naruto adalah sosok yang selalu disebut saat membutuhkan motivasi dan dorongan.

Tapi bukan bagian ini yang tidak terwujud. Yang jadi masalah adalah di mimpi Hinata ini, Neji Hyuga masih hidup.

Hinata memang pada akhirnya bisa hidup bahagia bersama Naruto. Mereka bahkan dikaruniai dua anak. Namun Neji tampaknya tak akan pernah kembali.

2

Kiba Inuzuka

Ternyata bukan hanya Naruto, Nawaki, dan Dan saja yang berambisi menjadi Hokage. Kiba ternyata memimpikan menjadi seorang Hokage dengan Akamaru menjadi sosok pendamping.

Kiba juga mewajibkan semua penduduk Konoha untuk memelihara anjing dan menetapkan hari anjing di Konoha. Mungkin ada baiknya juga ya ide Kiba ini diterapkan di Konoha? Pastinya kalian penggemar anjing akan sangat mendukung Kiba menjadi Hokage.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 36: Sage Mode Mitsuki?! Kakashi Bertarung Serius?! Episode Ini Heboh Banget!

Kakashi, Anko, Konohamaru, dan Shino bertarung serius?! Mitsuki mengerahkan Sage Mode?! Boruto episode 36 menyajikan banyak adegan seru!


Untuk saat ini, tak ada tanda-tanda Kiba akan ditunjuk menjadi Hokage. Kalaupun Naruto tumbang, masih ada banyak yang bisa ditempatkan sebagai penggantinya. Mulai dari Kakashi (yang bisa kembali menjadi Hokage, seperti Hiruzen dulu) hingga Konohamaru, yang sudah mengincar posisi tersebut.

Setidaknya, terakhir terlihat sih sekarang Kiba sudah jadi populer di dunia Naruto.

3

Shikamaru Nara

Kali ini Shikamaru bermimpi mengenai kondisi ideal yang diimpikannya. Shikamaru selama masa mudanya kehilangan dua orang yang paling berarti untuknya, yaitu ayahnya Shikodai Nara dan gurunya, Asuma Sarutobi.

Dia menyaksikan Asuma terbunuh dengan tragis di depan mata kepalanya sendiri, sedangkan dia tidak dapat menyelamatkan nyawa ayahnya yang dia sudah tahu akan mengalami petaka.

Shikamaru melihat ayah dan ibunya sedang bercakap-cakap dan guru Asuma bersama Kurenai yang menggendong bayi, namun dia sendiri tidak menggandeng siapapun. Sayangnya, mimpi indah ini tidak dapat terwujud.

Untungnya kekosongan hidupnya terisi oleh Temari, yang kemudian dinikahinya.


Lanjutan pembahasan bisa kamu baca di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS