Game Bajak Laut Sea of Thieves Sebentar Lagi Bisa Kamu Mainkan!

Sea of Thieves, game bajak laut kocak dan lucu akhirnya sudah diumumkan tanggal rilisnya pada acara The Games Award 2017 kemarin!

1512885658000

Sea of Thieves, game bajak laut kocak dan lucu akhirnya sudah diumumkan tanggal rilisnya pada acara The Games Award 2017 kemarin. Penasaran seperti apa game-nya dan kapan rilisnya? Simak artikel berikut ini!

Game Sea of Thieves hasil karya developer Rare dan publisher Microsoft mengumumkan secara resmi bahwa game yang sudah dikembangkan hampir 3 tahun mereka bisa dimainkan oleh kita semua pada 20 Maret 2018 mendatang.

Karena sang publisher adalah Microsoft, Sea of Thieves hanya akan rilis untuk platform PC dan Xbox One saja, tidak ada untuk PlayStation 4. Serunya, kamu yang bermain di PC bisa bertemu dengan pemain-pemain di Xbox One dan sebaliknya.

Game ini memulai debutnya dengan mencuri perhatian gamer lewat acara Xbox E3 Show pada tahun 2016 dan telah berada di fase Technical Alpha di sepanjang tahun 2017 ini.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Daftar Lengkap Pemenang The Game Awards 2017! Apakah Game Favoritmu Menang?

Ajang penghargaan untuk industri game, The Game Awards 2017 telah usai, dan berikut ini daftar nominasi dan pemenang The Game Awards 2017!


Sea of Thieves adalah sebuah game yang berlatar bajak laut. Kamu dituntut untuk menjelajahi Open World (dunia terbuka) yang disajikan oleh game ini. Serunya lagi, kamu bisa menjelajah seisi peta dengan menggunakan kapal bajak lautmu.

Tidak hanya itu, kamu bisa bertemu dengan bajak laut-bajak laut lainnya dan bertarung melawan mereka.

Yang membuat game ini unik adalah grafis dan suasana lucu yang dihadirkan oleh Rare selaku developer. Game bajak laut ini bukan seperti game bajak laut lain pada umumnya yang bertema serius dan fokus pada keresan dan petarungan.

Selain tanggal rilis, Rare juga mengumumkan bahwa akan adanya controller XBox One edisi terbatas Sea of ThievesController keren ini dijual seharga $74.99 (sekitar Rp1 jutaan) dan siap dirilis pada 6 Februari 2018 mendatang. Sayangnya belum ada info apakah controller ini akan masuk Indonesia. Namun, kamu bisa membelinya melalui Amazon atau Ebay dengan menggunakan kartu kredit.

Sea of thieves

Tambahan lagi, kamu bisa merasakan bermain Sea of Thieves secara gratis selama 14 hari dengan menggunakan Xbox Live Gold setelah membeli controller tersebut. Menggiurkan bukan?

Sudah penasaran ingin bermain Sea of Thieves? Nantikan terus perkembangannya hanya di Duniaku.net.

Sumber: Rolling Stone, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.