Wow! Semua Power Rangers yang Pernah Ada Akan Berkumpul?!

Semua ranger yang pernah ada dalam bahaya! Simak bagaimana event ulang tahun ke-25 Power Rangers ini akan berjalan!

semua power rangers

Semua Power Rangers yang pernah ada dalam 25 tahun ini akan dihadirkan dalam komik Mighty Morphin Power Rangers! Seperti apa, ya?

Saban dan BOOM! Studios mengumumkan event terbaru di komik Mighty Morphin Power Rangers dengan judul Power Rangers: Shattered Grid. Event di komik ini dibuat untuk merayakan ulang tahun Power Rangers yang ke-25 dan akan memberikan bahaya bagi semua Power Rangers yang pernah ada dalam 25 tahun ini.

Event ini akan dimulai pada tanggal 21 Maret 2018 bertepatan dengan terbitnya Mighty Morphin Power Rangers #25 yang ditulis oleh Kyle Higgins dan Daniele Di Nicuolo. Cerita ini akan menghadirkan kembali Lord Drakkon, kembaran jahat Tommy Oliver dari dimensi lain yang akan mengancam keberlangsungan semua Power Rangers yang pernah ada.

Lord Drakkon punya rencana jahat yang lebih besar dari para Ranger, dunia, atau bahkan seluruh semesta. Tommy versi jahat ini ingin menghancurkan Morphin Grid dengan membawa seluruh penjahat lintas dimensi sebagai pasukannya. Eksistensi semua Power Rangers yang ada dan akan ada kini terancam, dan tim Mighty Morphin Power Rangers saja tak akan cukup untuk melawannya.

Event Power Rangers: Shattered Grid juga akan mendatangkan ranger dari masa depan ke era Mighty Morphin. Ranger ini ditugaskan untuk mencari Lord Drakkon meski pada akhirnya akan memecah belah tim Power Rangers dengan cara yang sangat pribadi.

Siapakah ranger ini? Apakah ranger dari era Power Rangers Time Force atau Power Rangers S.P.D. yang memiliki akses dalam perjalanan waktu, atau ranger lain yang sama sekali tidak terduga? Ini juga bisa jadi kesempatan bagus untuk memasukkan tim Hyperforce Ranger ke dalam komik, mengingat mereka juga berasal dari era Power Rangers Time Force.

Pastinya, tim Mighty Morphin Power Rangers akan bekerja sama dengan tim lain yang tidak kalah populer demi melawan Lord Drakkon.

semua power rangers

Semua Power Rangers yang hadir sejak 25 tahun lalu digambar dalam variasi sampul Mighty Morphin Power Rangers #25. Mulai dari tim Mighty Morphin yang menjadi pemeran utama sampai Ninja Steel yang paling terakhir ada di sini. Bahkan tim Wild West Power Rangers dan ranger palsu seperti Psycho Ranger Perak pun muncul di variasi sampul tersebut.

Ada pula terselip gambar ranger yang tampaknya terinspirasi dari Chameleon Green yang merupakan anggota Kyuranger, serial Super Sentai terbaru yang sedang tayang di Jepang. Apa ini petunjuk bahwa musim berikutnya akan mengadaptasi dari serial Uchu Sentai Kyuranger dan melewati Doubutsu Sentai ZyuohGer?


CONTINUE READING BELOW

Power Rangers Hyperforce Punya Zord! Beri Jalan untuk Hyper Megazord!

Tahukah kalian kalau ternyata Power Rangers Hyperforce juga punya Zord? Diperkenalkan di episode 5, beri jalan pada Hyper Megazord!


Kyle Higgins juga sempat mengungkapkan di akun twitter miliknya bahwa event ini memang mengundang banyak ranger dari seluruh barisan ranger yang ada, tapi sayangnya tidak semua Power Rangers akan hadir di komik. Meski begitu, semua Power Rangers benar-benar dalam bahaya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian jadi tertarik melihat semua Power Rangers bersatu melawan Lord Drakkon? Jawab di kolom komentar, ya!

Sumber: tokunation

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.