Harus Tahu! 10 Pengumuman dan Trailer Game Terbaru dari The Game Awards 2017!

Banyak pengumuman dan trailer terbaru yang terungkap di The Game Awards 2017! Ada yang game yang telah kamu nantikan?

trailer game terbaru

Sumber: businessinsider

Ada banyak sekali pengumuman penting atau trailer game terbaru yang terungkap lewat acara The Game Awards 2017 lho! Ada yang memang sudah kamu nantikan?

Tidak seperti penghargaan lain, daya tarik terbesar dari The Game Awards 2017, bukanlah tentang penghargaan itu sendiri. Sebenarnya yang paling ditunggu-tunggu adalah banyaknya pengumuman dan trailer game terbaru yang menyertainya.


CONTINUE READING BELOW

Ngeselin! 10 Hal yang Sering Buat Gamer PS4 Frustasi

PS4 merupakan konsol yang hebat, tapi tidak sempurna. Berikut adalah 10 hal yang sering bikin gamer PS4 atau PS4 Pro frustasi dan harus diperbaiki Sony!


Dan tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah pengumuman dan trailer game terbaru yang terungkap di The Game Awards 2017.

1

Fortnite Mode 50 vs 50

Fortnite telah melihat banyak kesuksesan yang diraih PUBG lewat mode Battle Royale-nya. Dan sekarang pengembang, Epic Games akan menambahkan beberapa mode baru yang tentunya lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Mulai saat ini para pemain bisa mencoba mode baru, di mana dua tim dengan masing-masing 50 pemain akan saling diadu! Tapi anehnya, Epic Games mengatakan bahwa mode ini hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas? Well, pastikan untuk langsung mencobanya ya guys!

2

Trailer game terbaru World War Z Terungkap!

Jika kamu sedang mencari game zombie, maka sebaiknya kamu melihat trailer terbaru dari game yang diadaptasi dari buku yang pada akhirnya dibuatkan filmnya ini.

Dikembangkan oleh Saber Interactive, tidak banyak detail tentang game ini, tapi seperti yang bisa kamu lihat lewat trailer-nya diatas, sepertinya World War Z menarik untuk dimainkan, di mana kamu melihat ada segerombolan zombie dan beberapa cara untuk mengalahkan atau kabur darinya.

World War Z bisa dimainkan dengan mode co-op 4 pemain, dan rencananya akan hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC tahun depan.

3

Projek Baru FromSoftware

Ada yang bisa menebak teaser yang dipamerkan developer game di balik Dark Souls dan Bloodborne, FromSoftware ini?

Well, jujur kami juga tidak tahu itu apa sebenarnya! Satu-satunya yang menjadi perhatian kami dari teaser berdurasi 29 detik ini hanyalah sebuah darah.

4

Game Baru In The Valley of Gods dari Developer Game Firewatch, Campo Santo

Sama seperti Firewatch, game terbaru Campo Santo, In The Valley of Gods adalah petulangan first-person yang naratif.

Campo Santo mengatakan bahwa para pemain akan menjelajahi lembah terpencil dan kuno di gurun Mesir, menemukan harta karun dan banyak penemuan yang jika kamu tidak beruntung maka berakhir dengan terkubur di bawah pasir.


CONTINUE READING BELOW

Gawat! 10 Game Tahun 2018 yang Kemungkinan Ditunda Peluncurannya

Tanggal rilis mungkin telah menjadi hal yang paling menakutkan bagi pengembang game. Dan inilah 10 game 2018 yang kemungkinan ditunda peluncurannya!


Belum ada informasi resmi kapan game ini akan rilis dan yang pasti In The Valley of Gods akan tersedia melalui Steam.

5

Expansion The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Nintendo akhirnya mengungkapkan tanggal rilis untuk expansion terbaru The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Uniknya expansion yang dikenal dengan “The Champions’s Ballad ini akan menampilkan sepeda motor!


Masih ada 5 pengumuman dan trailer game terbaru dari The Game Awards yang pastinya menarik untuk dilihat. Langsung yuk buka halaman 2!

TENTANG PENULIS
era