Trailer Si Juki The Movie Tampilkan Ancaman Meteor Jatuh ke Bumi!

Indonesia terancam akan dijatuhi oleh meteorit raksasa dan Juki diharapkan menjadi penyelamat. Simak trailernya berikut ini!

1512901818000

trailer si juki

Trailer Si Juki The Movie akhirnya dirilis jelang rencana tayang akhir tahun nanti. Selebritas yang baru naik daun, Juki diceritakan hendak menyelamatkan Bumi dari ancaman meteor.

Jelang tayang 28 Desember mendatang, Falcon Pictures merilis trailer Si Juki The Movie, kemarin. Trailer ini dirilis lewat kanal Youtube Si Juki Channel. Menurut trailer-nya, film animasi ini akan berjudul Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

Video berdurasi 1 menit 45 detik ini menceritakan kisah Juki, selebritas yang baru naik daun dan sedang berada di puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos dan jenaka membuatnya dicintai oleh banyak orang. Tetapi, sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat.

Pada saat yang sama, sebuah meteorit jatuh mengancam Indonesia. Ternyata, setelah dicari tahu lebih lanjut, meteorit sebesar rumah tersebut hanya bagian kecil dari meteor raksasa. Meteor tersebut sedang dalam perjalanan menunju Bumi, tepatnya Indonesia.

Erin, seorang ilmuwan berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor tersebut. Apa yang bisa dilakukan seorang selebritas seperti Juki untuk menghentikan meteor dan menyelamatkan jutaan orang?

Film animasi dua dimensi ini diangkat dari komik populer Si Juki karya komikus Faza Meonk. Faza juga menjadi sutradara untuk film animasi yang posternya sudah ramai di bioskop sejak awal tahun ini.

Faza mengatakan film animasi ini adalah impiannya sejak kecil. Karakter Juki adalah wujud kecintaan sekaligus keprihatinannya terhadap animasi Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Si Juki Kecil Rilis Komik Webtoon Baru, Saatnya Nostalgia Era 90-an!

Kisah kocak dan usil Si Juki saat masih anak-anak kembali menghiasi Webtoon lewat komik bertajuk Kisah Usik Si Juki Kecil!


“Ini adalah impian saya sejak kecil di mana Indonesia memiliki tokoh kartun yang benar-benar ikonik,” ujar Faza seperti dikutip dari detikHOT, Kamis (7/12). “Kalau Si Juki ini bisa menjadi ikon Indonesia, tentunya akan berdampak besar bagi industri kreatif Indonesia.”

Film animasi Si Juki ini membawa sejumlah artis papan atas untuk mengisi suaranya. Mereka di antaranya Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kertaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, hingga Mongol.

Ada beberapa catatan dalam trailer Si Juki The Movie ini, seperti suara yang tertimpa musik latar yang lebih kencang sehingga dialognya tak terdengar. Namun asiknya, trailer ini juga menampilkan sejumlah parodi, seperti Jeremy Teti hingga Upin dan Ipin.

Tonton trailer-nya di bawah ini. Bagaimana menurutmu?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.