Kanal Ini Kemas Opening Attack on Titan dengan Konten Perang Dunia!

Apa jadinya jika film atau game perang dunia diiringi dengan lagu opening Attack on Titan?

1512968413000

Seperti yang kita tahu grup band Linked Horizon dikenal dengan lagu-lagu opening dari serial Attack on Titan. Nuansa lagunya juga sangat pas jika dipasang pada skenario-skenario perang.

Apa jadinya jika lagu-lagu opening Attack on Titan dari Linked Horizon digunakan untuk lagu latar untuk konten-konten perang dunia, baik film atau pun game?


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Attack on Titan 100: Deklarasi Perang Pecah dengan Heboh!

Attack on Titan 100 memperlihatkan deklarasi perang yang berakhir dengan luar biasa heboh. Seperti apa sih? Inilah pembahasannya!


Kanal YouTube ini merealisasikan hal tersebut. Ia memasukan video-video konten perang dunia dari game dan film untuk sejumlah lagu dari Linked Horizon. Terutama ya lagu opening Attack on Titan mereka yang sangat populer itu.

Adalah kanal YouTube WBANK 4.0, kanal dari Thailand yang baru-baru ini mengunggah sejumlah cuplikan video bertema perang dunia dengan latar musik dari grup band Linked Horizon seperti Guren no Yumiya, Jiyuu no Tsubasa, dan soundtrack opening terbaru serial Attack on Titan Season 2Shinzou wo Sasageyo.

Sebagai pengingat, konten-konten video yang disajikan merupakan cuplikan-cuplikan dari film dan game bertema perang dunia, baik perang dunia pertama maupun perang dunia kedua. Jadi kita terdapat logo Partai Nazi dan bendera U.S.S.R., harap diterima dengan baik karena itu semua merupakan konten sejarah yang sudah diakui.

Shinzou wo Sasageyo dalam film perang dunia

[youtube_embed id=”J48iG8rDB48″]

Video yang menarik perhatian penulis ini pertama kali diunggah pada 26 Agustus 2017 dimana kanal ini menggunakan cuplikan-cuplikan film dan serial bertema perang dunia kedua. Beberapa diantaranya yang cukup dikenali berasal dari film Dunkirk dan Pearl Harbor. Lagu yang digunakan adalah Shinzou wo Sasageyo.

Meski baru beberapa bulan saja, tapi penonton video di atas sudah menyentuh 300 ribu penonton, dan itu sudah terbilang besar untuk kanal yang kecil.

Guren no Yumiya sebagai musik latar CoD: WW2

[youtube_embed id=”QstFbRrBvYw”]

Dari menggunakan lagu Guren no Yumiya, kanal ini mengunggah lagi dengan konten cuplikan trailer dari serial game Call of Duty: WW2. Hasil mixing-nya penulis lihat sudah dapat dikatakan diatas rata-rata.

Diunggah pada 18 November 2017 dan sudah menyentuh lebih dari 8 ribu penonton. Karena masih terbilang baru, video ini juga berpotensi untuk meraup penonton lebih banyak lagi.

Jiyuu no Tsubasa dalam film perang dunia

[youtube_embed id=”Dn1a5mb4rdA”]

Yang paling baru dari kanal ini adalah mixing cuplikan film-film bertema perang dunia dengan lagu Jiyuu no Tsubasa. Video ini diunggah pada 1 Desember 2017 dan sudah memiliki referensi film yang lebih banyak dari video sebelumnya. Beberapa diantaranya adalah Hacksaw Ridge dan Saving Private Ryan.

Meskipun baru, sampai artikel ini ditulis, penonton video ini sudah lebih dari 4 ribu penonton. Hasil videonya pun penulis nilai mengalami peningkatan kualitas mixing.

Sekian sejumlah video terbaik kompilasi lagu opening Attack on Titan yang penulis temukan dalam kanal WBANK 4.0. Sebenarnya masih ada banyak video dari kanal ini. Kalian bisa lihat sendiri dari kanal YouTube-nya sendiri.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.