Tengkurap, Nama Asli Kirito Ternyata NARUTO!

Bukan Kirigaya Kazuhito, bukan pula salah tulis judul. Ternyata memang nama asli Kirito itu Naruto, lho! Ini nih penjelasan ilmiahnya!

1512973394000

kirito nama asli naruto

Bukan Kirigaya Kazuhito, bukan pula salah tulis judul. Ternyata memang nama asli Kirito itu Naruto, lho! Ini nih penjelasan ilmiahnya!

Siapa yang tidak kenal Kirito? Karakter yang super sempurna sampai-sampai terasa menyebalkan ini menginpirasi para otaku dan anak-anak di luar sana yang jarang keluar rumah atau bersosialisasi bermimpi untuk memiliki harem menjadi seorang gamer pro. Tapi, tahukah kamu kalau nama karakter berambut belah tiga ini ternyata bukanlah Kirito?

Bagi kamu yang sudah menonton seri Sword Art Online, pastinya kamu sudah tahu kalau nama Kirito sebenarnya adalah namanya sebagai pemain dalam berbagai macam game online yang dia mainkan. Nama Kirito sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari nama Bankai aslinya: KIRIgaya kazuTO.

Nah, ternyata nama Kirigaya Kazuto sendiri sebenarnya bukan nama asli Kirito, lho! Lalu siapa dong?

Demi memuaskan dahaga para penggemar incest di luar sana, diceritakan bahwa Kirito memiliki seorang adik angkat bernama Kirigaya Suguha. Yah, bisa dibilang tidak incest juga sih sebenarnya, karena keduanya sebenarnya adalah “sepupu” (semi-incest?)

Ok, terlepas dari incest atau tidak, diceritakan bahwa Kirito berasal dari keluarga lain. Bagaikan putra yang tertukar, si Kirito ini berasal dari keluarga Narusaka. Dengan begitu, nama Bankai-nya aslinya adalah Narusaka Kazuto. Hal ini sendiri diungkapkan dalam prolog arc terbaru dari Sword Art Online yang berjudul Unital Ring.

Sekarang, kita kembali lagi flashback ke beberapa paragraf sebelumnya. Saya sebelumnya menyebutkan bahwa sang karakter impian jaya ancol para otaku ini memiliki nama in-game Kirito yang berasal dari KIRIgaya kazuTO.

Nah, setelah diketahui bahwa nama aslinya adalah Narusaka Kazuto, dengan menggunakan “formula” yang sama, kita bisa mendapatkan nama in-game sebenarnya sebagai berikut:

NARUsaka kazuTO

NARUTO

Demi dewa… sebuah penemuan yang fantastis!

Naruto saat ini sedang banyak orderan. Layaknya Naruto Uzumaki yang sibuk dengan tugasnya sebagai Hokage, Naruto akhir-akhir ini muncul dalam berbagai macam game Sword Art Online seperti Accel World vs Sword Art Online dan Fatal Bullet.

Selain muncul dalam berbagai game, Naruto juga sibuk syuting untuk musim ketiga anime Sword Art Online yang mengadaptasi arc Alicization sembari menambah koleksi untuk galeri harem miliknya. Saya tidak protes jika Naruto ingin menambahkan koleksinya, asalkan Dark Magician Girl tidak dia sentuh.

Film yang sebelumnya dia bintangi, Sword Art Online: Ordinal Scale dikabarkan masuk dalam nominasi Oscar 2018. Bagaimana ceritanya Ordinal Scale bisa masuk dalam nominasi Oscar 2018 sendiri masih menjadi misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini. Tapi setidaknya, Ordinal Scale jauh lebih bagus daripada Emoji Movie atau Rafathar.

Yah, mana saya tahu saya kan pencurry…

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.