Preview Anime One Piece Episode 818: Brook VS Big Mom Dimulai!

Dalam One Piece episode 818, Brook akan menghadapi Big Mom di dalam ruang harta perpustakaan! Apakah Brook bisa menang? Simak previewnya di sini

1512963059000

one piece episode 818

Brook menghadapi Big Mom, salah satu anggota Yonkou? Apakah Brook bisa menang? Simak preview anime One Piece episode 818 berikut ini!

Kembali lagi di preview anime One Piece, kali ini kita sudah memasuki episode ke-818 yang akan tayang pada hari Minggu, tanggal 17 Desember 2017. Sebelum memulai preview, mari kita membahas sedikit anime One Piece episode 817.

Di episode 817, rahasia dari Pudding telah benar-benar terungkap, bahkan Sanji melihatnya dengan mata kepalanya sendiri. Pudding bukanlah gadis seperti yang ia pikirkan, selain itu, dia dan keluarga Big Mom lainnya juga berencana membunuh keluarga Vinsmoke, sekaligus Luffy, Nami, Brook dan anggota Topi Jerami lainnya yang ada di lokasi.


CONTINUE READING BELOW

Simak Fakta Sakumo Hatake, Ayah Kakashi yang Hebat Namun Berakhir Tragis

Kakashi, mantan Hokage Keenam ini memiliki sosok ayah yang sangat ia idolai, yaitu Sakumo Hatake. Simak fakta Sakumo Hatake berikut ini


Episode depan, kita akan kembali melihat Brook yang sebelumnya berada di ruangan harta perpustakaan bersama dengan penguasa di kapal ini, yaitu Big Mom. Yonkou ini masih menginginkan Brook hidup-hidup untuk mengisi buku koleksi mahluk uniknya.

Namun, Brook tidak semudah itu kalah dan mengalah, karena itu Big Mom juga mulai serius, dan menggunakan tiga kekuatan yang diambil dari jiwanya sendiri, yaitu awan badai Zeus, matahari Prometheus, dan topi bajak laut Napoleon.

one piece episode 818

Jika melihat dari statistik, jelas Brook tidak memiliki kesempatan untuk menang dari gempuran Big Mom, namun bukan berarti pemusik dari anggota Topi Jerami ini tidak memiliki siasat. Sempat terjadi pertarungan singkat antara keduanya, namun pada akhirnya, Brook sukses ditangkap oleh Big Mom, dan Yonkou ini sangat menyukai keunikan Brook.

one piece episode 818

Beralih ke karakter lain, Reiju masih berada di kamar Pudding dengan kondisi terluka, dan Sanji masih menguping dari luar. Di sini, Pudding akan menunjukan kebolehannya dalam mengendalikan ingatan seseorang, dengan buah iblis Memo Memo no Mi.

Pudding mengubah ingatan Reiju, dam menghilangkan ingatan tentang sifat Pudding yang asli, dan ucapan yang dia utarakan para Reiju sebelumnya. Seandainya Sanji tidak ada di lokasi, mungkin rencana Pudding akan berjalan dengan mulus.

one piece episode 818

Sang kapten, Luffy masih terjebak bersama dengan Nami di penjara buku. apakah Luffy akan benar-benar memutuskan tangannya? Di akhir episode 818, kemungkinan ada adegan menarik, yaitu penyelamat Luffy dan Nami yang dilakukan oleh Jinbei!

Apakah kamu sudah tidak sabar dengan anime One Piece episode 818? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.