Colossal dan Armored Titan akan Jadi Playable Titan AoT 2!

Bosan jadi Eren Titan? Di game Attack on Titan 2 kamu bisa jadi Colossal atau Armored Titan juga!

playable titan aot 2

Sumber: Koei Tecmo Europe

Di seri Attack on Titan 2, siapa sangka bahwa Bertolt dan Reiner alias Colossal Titan dan Armored Titan akan menjadi playable Titan AoT 2.

Sebelumnya, sudah penulis sebutkan bahwa banyak fitur baru yang diberikan seri game Attack on Titan 2. Untuk informasi terbaru saat ini, dikabarkan dari halaman utama game Attack on Titan 2 bahwa akan ada playable Titan AoT 2 lainnya yang bisa kamu mainkan, yaitu: Armored Titan dan Colossal Titan.

playable titan aot 2

Sumber: Koei Tecmo Europe

Kamu bisa menjadi Colossal atau Armored Titan dengan cara menggunakan 2 karakter baru dari serial game Attack on Titan 2, yaitu: Bertolt atau Reiner. Ya, artikel ini juga sekaligus mengumumkan bahwa kedua karakter tersebut akan muncul sebagai karakter baru yang bisa kamu gunakan.

Untuk sistem perubahan antara bentuk manusia menjadi Titan, sepertinya akan sebelas-dua belas seperti Eren yang menjadi Titan.

Playable titan aot 2

Sumber: Koei Tecmo America

Selain Colossal dan Armored Titan, masih ada titan abnormal lain yang bisa kamu gunakan dalam seri game Attack on Titan 2. Di antaranya ada Titan perempuan, sekaligus mengumumkan bahwa Annie Leonhart menjadi playable character termasuk mode Titan-nya. Ditambah lagi bahwa Jaw Titan, alias Ymir, sepertinya akan masuk menjadi playable Titan AoT 2.

Kostum Tambahan

Sumber: QooApp News

Selain pengumuman playable Titan AoT 2, diumumkan juga bahwa akan ada ekstensi berupa kostum yang bisa karakter Attack on Titan gunakan selain seragam tempurnya.

Kalian bisa membuat karakter Attack on Titan kamu berpakaian kasual. Bukan memakai kostum festival, kostum natal, apalagi kostum halloween (tapi mungkin saja suatu saat akan tersedia tergantung bagaimana musimnya nanti).

Untuk perkara kostum kasual ini, masih belum diketahui apakah ini akan menjadi konten di dalam game atau merupakan downloadable content di mana kamu harus membelinya untuk mendapatkannya.

Terkait fitur customable character di mana kamu bisa membuat karakter sendiri, apakah kostum kasual ini bisa diaplikasikan pada karakter buatanmu atau tidak masih belum diketahui juga.

Sekiranya masih cukup sampai di situ saja informasi yang didapatkan. Sepertinya suatu saat masih ada pengumuman baru terkait konten-konten baru yang akan dibuat di seri game Attack on Titan 2.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.