Mulai dari Overwatch Sampai Gundam Muncul di Trailer Film Ready Player One!

Crossovers! Tak hanya Tracer dari Overwatch dan RX-78-2 Gundam yang muncul, namun karakter lain seperti Chucky dari Child’s Play dan Ryu dari Street Fighter juga hadir di trailer Ready Player One! Filmnya akan seperti apa ya?

Ready Player One

Tidak hanya Overwatch dan Gundam, namun Ryu dan Chun Li dari Street Fighter hingga Joker dan Harley Quinn muncul di trailer perdana film Ready Player One!

Tahun depan, atau tepatnya pada tanggal 30 Maret 2018 (jika tidak diundur), film Ready Player One akan dirilis! Memangnya Ready Player One itu film apa sih, sampai ada karakter dari game lain?

Sebelumnya, kamu bisa melihat trailer perdana dari film Ready Player One di bawah ini:

Ready Player One adalah film dengan genre Sci-Fi dan Adventure yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Ernest Cline. Dalam novel dan film ini, menceritakan tentang sang tokoh utama, Wade Watts (Tye Sheridan) di tahun 2044.

Pada tahun ini, dunia bukanlah tempat tinggal yang nyaman dan bersahabat. Karena membludaknya populasi penduduk, korupsi, pemanasan global, pencemaran lingkungan dan polusi, sehingga kondisi Bumi sangat tidak layak.

Ready Player One

Para penduduk Bumi akhirnya mencari pelarian dari kekacaun ini, dengan cara memasuki dunia virtual bernama OASIS. Cara memasuki dunia virtual ini, adalah dengan menggunakan kacamata VR dan pakaian khusus.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Sakura Memanggil Ino dengan Binatang Haram ini? Ternyata Ada Arti Khusus!

Sakura dan Ino adalah rival. Masing-masing dari mereka memiliki julukan untuk satu sama lain, kenapa Sakura memanggil Ino dengan julukan binatang haram ini?


OASIS bukan hanya game VR MMORPG, namun juga tempat bersosialisasi dengan avatar yang unik dari masing-masing orang. Pakaian khusus ini juga membuat pengguna bisa merasakan sentuhan di dalam OASIS.

Ready Player One

Konflik dimulai saat James Halliday, pengembang OASIS memberikan pengumuman yang menggemparkan. Dia menyatakan dirinya sudah meninggal, dan meninggalkan item Easter Egg di dalam OASIS. Siapapun yang menemukannya akan mendapatkan uang sebesar 240 miliar Dollar, dan hak untuk mengendalikan OASIS.

Ready Player One

Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini akan menghadirkan banyak cameo dari pop kultur terkenal bahkan sejak tahun 80an. Beberapa cameo yang akan hadir dalam film ini diantaranya adalah:

  • RX-78-2 (Mobile Suit Gundam)
  • The Iron Giant (The Iron Giant)
  • Mobil DeLorean Time Machine (Back to The Future)
  • Mobil K.I.T.T. (Knight Rider)
  • Mobil Ford Falcon (Mad Max)
  • Mobil Mach 5 (Speed Racer)
  • Motor Shotaro Kaneda (Akira)
  • Tracer (Overwatch)
  • Ryu, Chun Li, Blanka (Street Fighter)
  • Joker, Harley Quinn dan beberapa karakter DC lain (DC Comics)
  • Lara Croft (Tomb Rider)
  • Chucky (Child’s Play)
  • dan banyak lainnya

Bagaimana menurutmu tentang film ini? Apakah kamu sudah tidak sabar juga dan ingin segera menonton film Ready Player One? Penulis sendiri berharap film ini akan memuaskan dan tidak mengecewakan. Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.