Tips Tales of the Rays Habisi Robot Raksasa di Event Musim Panas!

Kali ini saya akan memberikan tips Tales of the Rays untuk mengalahkan robot raksasa yang muncul di event musim panas Tir Na Nog SUMMER!

1512957634000

tips tales

Kali ini saya akan memberikan tips Tales of the Rays untuk mengalahkan robot raksasa yang muncul di event musim panas Tir Na Nog SUMMER!

Sesuai dengan judulnya kali ini saya akan memberikan tips Tales of the Rays baru untuk menyelesaikan Quest tersusah di event Tir Na Nog SUMMER.

Seperti event sebelumnya, Bandai Namco Entertainment selalu memberikan tantangan bagi pemain untuk menyelesaikan Quest yang lebih susah dibanding biasanya. Kali ini tantangan Quest yang diberikan di event musim panas ini lebih sulit lagi untuk diselesaikan!


CONTINUE READING BELOW

Event Tales of the Rays Ajak Liburan Musim Panas di Bulan Desember!

Event Tales of the Rays terbaru dari Bandai Namco Entertainment mengajak pemain untuk liburan musim panas di bulan Desember 2017! Seperti apa?


Bandai Namco Entertainment memanfaatkan keberadaan Guy di game ini. Kita sendiri tahu, Guy dari Tales of the Abyss ini sangat takut dengan wanita. Hal itu membuatnya selalu bekerjasama dengan para pria saja.

Nah, kali ini, ada dua event yang memisahkan gender tim yang harus kamu bawa! Yap, kali ini ada dua Quest yang (memaksa) pemain untuk membentuk tim pria dan tim wanita secara terpisah!

tips tales

Kali ini saya akan mencoba memberikan tips Tales of the Rays, agar kamu bisa membentuk tim kuat dengan gender sejenis. Sebab jika kamu membentuk tim secara asal, maka kamu tidak akan bisa menyelesaikan misi dengan tingkatan tersusah (Hard) di event ini yang memakan 20 AP (Action Point) dalam satu kali permainan.

Dalam Quest dengan tingkatan tersusah ini, pemain akan dihadapkan dengan 10 monster yang harus kamu kalahkan. Monster ini akan memberikan bonus hadiah jika kamu menghabisinya dengan karakter yang tepat (gender). Oh ya, monster yang paling susah di stage ini adalah robot raksasa bernama Prototype Barrelsue.

Nah, berikut ini adalah tips Tales of the Rays dari saya dalam melakukan penyusunan tim dengan karakter berjenis kelamin sejenis:

1

Tim Lelaki

tips tales

Tips Tales of the Rays yang pertama dari saya ini adalah bagaimana cara membentuk tim lelaki agar bisa menyelesaikan Quest “Treasure & Muscle.” Quest ini berisi 10 monster, 2 diantaranya adalah robot raksasa yang sulit untuk dikalahkan, jika kamu tidak mempersiapkan karaktermu dengan baik.

Menurut saya stage ini lebih mudah dibandingkan stage milik tim perempuan. Hal ini dikarenakan musuh-musuh yang berada di wilayah ini lemah terhadap elemen api, angin, dan cahaya. Semua elemen itu hampir dimiliki oleh karakter lelaki yang paling unggul di game ini. Berikut ini karakter yang cocok untuk kamu bawa:

Ix Nieves

tips tales

Ix merupakan karakter lelaki terkuat di game ini. Ia sendiri memiliki senjata yang sangat kuat bernama Craltia yang memungkinkannya untuk menggunakan arte Rising Falcon. Kemampuan ini merupakan serangan menukik tajam yang memberikan kerusakan berbasis elemen angin dan juga menyembuhkan HP pemakainya.

Gacha Mirage Arte (gMA) milik Ix, Mirrored Claw, juga sangat kuat! Serangan bertubi-tubi ini memiliki kekuatan tinggi dan berelemen cahaya. Hal ini mampu memberikan kerusakan tinggi bagi kedua Prototype Barrelsue.

Kyle Dunamis

tips tales

Hampir semua senjata Kyle memiliki elemen angin, juga elemen cahaya. Kedua elemen ini sangat berguna untuk mengalahkan monster di wilayah ini. Esperansa yang memberikan kemampuan Force Saber merupakan senjata terbaik, sebab kemampuan berelemen cahaya ini bisa kamu spam, sehingga memudahkanmu mengisi gauge MA.

Kedua Mirrage Arte dari Kyle sangat baik di stage ini. Ultrasonic Drive (MA) merupakan serangan berelemen angin yang cukup kuat kerusakannya. Sedangkan Hellfire Surge (gMA) memberikan kerusakan lebih besar dengan elemen api. Jika kamu memiliki gMA Kyle, ia wajib kamu bawa dalam tim lelaki ini.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.