Apa Kabar Para Pemain Home Alone? Ternyata Ada yang Sudah Meninggal Lho!

Setelah 27 tahun berlalu, bagaiman ya kabar para pemain Home Alone? Bagi kamu yang penasaran, simak keadaan mereka sekarang di artikel ini!

1513051200000

Setelah 27 tahun berlalu, bagaiman ya kabar para pemain Home Alone? Bagi kamu yang penasaran, simak keadaan mereka sekarang di artikel ini!

Siapa sih yang enggak tahu film Home Alone. Sejak pertama kali dirilis tahun 1990, film yang menceritakan tentang petualangan seorang bocah mengerjai para pencuri spesialis rumah kosong ini hampir selalu hadir di layar kaca menemani libur panjang.

Nah setelah 27 tahun berlalu, bagaimana ya nasib para pemain Home Alone? Apakah mereka tetap eksis di industri film? Atau mungkin sudah ada yang beralih profesi? Daripada menebak-nebak, berikut ini kabar para pemain Home Alone sekarang.

1

Macaulay Culkin

kabar para pemain home alone

Jika berbicara film Home Alone, sudah pasti yang akan langsung terlintas di pikiranmu adalah sosok bocah cerdik Kevin McCallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin. Dalam filmnya, Kevin diceritakan sebagai seorang bocah malang yang tak sengaja gagal berangkat bersama keluarga untuk berlibur.

Berkat akting briliannya dalam film tersebut, nama Macaulay Culkin dengan cepat dikenal luas. Bahkan di usianya yang baru 12 tahun, Culkin sudah jadi miliarder dan banyak mendapat tawaran film.

Sayang, garis kesuksesan Culkin hanya sebatas di masa kecil. Beranjak dewasa, karier Culkin berubah drastis gara-gara kecanduan obat-obat terlarang dan alkohol. Wajah Culkin yang dulu imut berubah kurus dan keriput. Bahkan beberapa kali Culkin dikabarkan meninggal karena overdosis.

Belakangan Macaulay menjalani rehabilitasi ketat. Penampilannya pun mulai kembali berubah dan terlihat lebih rapi.

2

Joe Pesci

Selain Kevin McCallister, satu hal yang membuat film Home Alone begitu fenonemal adalah aksi-aksi bodoh yang dilakukan oleh perampok yang ingin membobol rumah keluarga McCallister. Salah satu perampok tersebut adalah Harry Lime yang diperankan oleh Joe Pesci.

Nama Joe Pesci sudah dikenal luas sebagai aktor spesialis pendukung. Sebelum main di Home Alone, ia sempat bekerjasama dengan sutradara Martin Scorsese dalam film Raging Bull (1980), Goodfellas (1990), dan Casino (1995). Pesci masuk dalam nominasi Aktor Pendukung Terbaik Academy Award untuk perannya dalam film Raging Bull.

Selepas membintangi film Home Alone (1990), Joe Pesci sempat membintangi sejumlah film termasuk sekuel kedua Home Alone (1992) sebelum akhirnya memutuskan pensiun tahun 1999.

Tercatat Pesci hanya muncul sesekali setelah pensiun. Salah satunya saat ia jadi cameo dalam film mata-mata The Good Shepherd (2006).

3

Daniel Stern

Kabar para pemain Home Alone selanjutnya adalah Daniel Stern. Aktor berusia 60 tahun ini merupakan pemeran Marvin Merchants. Ia berpasangan dengan Joe Pesci sebagai dua penjahat yang ingin mencuri rumah Kevin.

Tingkah konyol yang diperlihatkan Daniel Stern dalam film Home Alone tak terlepas dari bakatnya sebagai komedian. Bahkan ia sempat dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terlucu oleh American Comedy Award lewat film City Slickers.

Meski sudah masuk masa tua, namun Daniel Stern tetap aktif di industri film. Tahun ini, ia sempat membintangi serial televisi berjudul Love dalam episode Marty Dobbs.

4

John Heard

John Heard merupakan aktor yang berperan sebagai Peter McCallister alias ayah Kevin. Namun sayang, pada bulan Juli lalu, John Heard sudah berpulang selama-lamanya. Seperti dilansir dari TMZ, John Heard ditemukan tidak bernyawa di sebuah hotel di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

Menurut kabar, kematian aktor kelahiran 1945 ini berhubungan dengan operasi kecil di punggungnya seminggu sebelum ia ditemukan tewas.

5

Catherine O'Hara

Kabar para pemain Home Alone selanjutnya adalah Catherine O’Hara yang tampil sebagai Kate McCallister atau ibu dari Kevin.

Selepas tampil di film Home Alone, Catherine masih terus eksis di panggung hiburan hingga sekarang. Serial televisi terakhir yang dibintanginya adalah A Series of Unfortunate Events sebanyak dua episode.


CONTINUE READING BELOW

Gak Bikin Bosan, Inilah 5 Film yang Selalu Tayang di Hari Libur Lebaran

Mungkin karena filmnya yang begitu memorable, deretan film ini selalu hadir di saat momen libur lebaran. Kira-kira film apa aja ya?



Setelah mengetahui kabar para pemain Home Alone di atas, apa kamu jadi kangen untuk kembali menonton film Home Alone saat masa libur nanti?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca