Mulai dari Sadistic Sampai Imut, Kenalan Yuk sama 5 Cewek Unik di Anime Blend S!

Blend S merupakan salah satu anime di season Fall ini yang wajib kamu tonton. Yuk kita cek karakter-karakternya yang menarik di artikel ini!

blend s

Butuh tontonan anime ringan yang mengangkat konsep komedi dan romanceBlend S merupakan salah satu anime di season Fall ini yang dapat kamu tonton. Yuk kita cek karakter-karakternya yang menarik di artikel ini!

Blend S merupakan anime yang baru saja tayang di musim gugur tahun 2017 ini. Anime ini diangkat dari komik 4 panel yang dibuat oleh Miyuki Nakayama dan mengangkat tema sebuah maid cafe yang memiliki pegawai dengan kepribadian berbeda-beda.

Tokoh utama dari anime ini bernama Maika Sakuranomiya, seorang siswi SMA yang sedang mencari pekerjaan sampingan. Sudah berkali-kali ia melamar pekerjaan tapi selalu ditolak karena senyumnya yang mengerikan.

Namun suatu hari, ia bertemu dengan Dino, seorang manajer kafe yang berasal dari Italia. Dino pun menawarkan pekerjaan untuk Maika sebagai pelayan di kafenya dan tawaran itu langsung diterima oleh Maika.

Ternyata, kafe yang bernama Stile ini memiliki konsep yang sangat unik di mana setiap pelayannya harus memiliki karakteristik masing-masing. Maika pun mendapatkan peran sebagai orang yang sadis.

Selain Maika, masih ada 4 orang pelayan di maid cafe ini yang memiliki sifat unik. Yuk kita kenalan dengan mereka satu per satu!

1

Maika Sakuranomiya

blend s

Maika Sakuranomiya adalah karakter perempuan utama di anime Blend S ini. Ia adalah seorang pelajar SMA berusia 16 tahun yang memiliki sifat ceria dan positive thinking. Namun banyak orang yang takut akan penampilannya karena ia terlihat sangat sadis ketika ia tersenyum.

Ia memiliki suatu impian untuk pindah ke luar negeri dengan menggunakan uangnya sendiri, meskipun ia terlahir di keluarga yang kaya. Maika merasa sungkan kepada keluarganya jika ia pindah ke luar negeri menggunakan uang kedua orangtuanya. Sayangnya karena penampilannya yang sadis itu, tidak ada tempat yang mau menerimanya sebagai pegawai mereka.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan Dino, seorang manajer kafe yang sedang mencari pelayan. Ia menawarkan pekerjaan itu kepada Maika dan langsung diterima oleh Maika yang sudah mulai putus asa mencari pekerjaan.

blend s

Meskipun Dino sudah menjelaskan kepada Maika bahwa sifat sadis Maika sangat diperlukan di kafe ini, Maika seringkali merasa tidak enak hati kepada para pelanggannya. Padahal, tidak sedikit pelanggan kafe ini yang memiliki kesenangan tersendiri jika menerima perlakuan sadis dari Maika.

2

Kaho Hinata

blend s

Kaho Hinata merupakan pegawai kafe Stile yang berperan sebagai seorang tsundere. Kata tsundere sendiri memiliki arti di mana seseorang yang memiliki sifat dingin atau bahkan kasar terhadap orang lain, namun sesungguhnya dia sangat baik hati. Kalau di Indonesia mungkin bisa dikategorikan sebagai seseorang yang jual mahal.

Sifat asli Kaho sangat ceria dan ia sangat suka bermain game, baik itu game mobile, game console, atau bahkan game arcade. Kesukaannya terhadap game ini sering membuatnya susah menjaga image tsunderenya, karena ketika ada pelanggan yang membahas game, ia akan langsung antusias untuk bergabung dengan mereka.

Seringkali Kaho disiratkan memiliki ketertarikan pada Koyo Akizuki, seorang koki yang juga bekerja di kafe Stile. Hubungan di antara mereka semakin akrab ketika Kaho mengetahui Akizuki memainkan game yang sama dengannya. Sayangnya di hadapan Akizuki, Kaho tidak dapat berbicara dengan jujur ketika ia merasa malu dan mengeluarkan sifat tsundere-nya.

Dapat dikatakan karakter Kaho merupakan karakter terfavorit di antara waitress lainnya di kafe Stile karena sifat dan juga tubuhnya yang seksi. Bahkan setiap kali ia bermain game arcade, banyak sekali penonton yang berkerumun di belakangnya.

3

Mafuyu Hoshikawa

blend s

Karakter Blend S yang satu ini tidak kalah menarik dengan karakter lainnya. Mafuyu memiliki penampilan seperti anak kecil, namun sesungguhnya ia telah berusia 20 tahun dan sedang duduk di bangku kuliah.

Tentunya dapat kalian tebak dengan penampilan yang seperti anak kecil ini, ia memerankan karakter seorang adik perempuan yang masih kecil. Tidak sedikit pelanggan kafenya yang menyukai karakter satu ini karena Mafuyu selalu memanggil mereka dengan sebutan onii-san atau onii-chan menggunakan nada manja.

Namun sesungguhnya, Mafuyu memiliki sifat dewasa dan jarang sekali menunjukkan emosinya. Ia mempunyai seorang adik laki-laki yang lebih tinggi darinya, tapi sebenarnya ia selalu ingin mempunyai adik perempuan.

Meskipun ia tidak ingin memasukkan Kaho ke dalam daftar adik perempuan idamannya, ia tidak segan-segan untuk membantu Kaho dalam pelajaran sekolahnya yang mendapatkan nilai jelek.

Selain ketiga waitress cantik ini, masih ada 3 karakter Blend S lainnya yang tidak kalah menarik. Sstt… Ada juga 1 karakter bonus loh. Yuk cek halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.