Selain The Beauty Inside, Inilah 5 Film Korea Lain yang Diprediksi Akan Sukses Jika Dibuat Versi Dramanya! Film Apa Saja Ya Kira-Kira?

Pernahkah terlintas di pikiran kalian jika film Korea dibuat versi drama, akankah ia sukses? Dan inilah film Korea yang diprediksi akan menjadi drama populer jika di remake!

film Korea yang diprediksi akan menjadi drama populer

Sumber: http://noonasoverforks.com

Dunia perfilman Korea tampaknya tak pernah kehabisan ide untuk membuat drama yang menarik perhatian penonton. Baru saja satu drama usai, drama lainnya sudah siap “mencampuradukan” perasaan penonton.

Meski masih banyak “stok” drama Korea mendatang dengan alur yang manarik, terkadang kita penasaran mungkin jika film-film populer Korea dijadikan drama, mereka akan sesukses atau bahkan lebih sukses dari versi filmnya.

Dan inilah 5 film Korea yang diprediksi akan menjadi drama populer!

1

A Werewolf Boy

Mulai dari vampir hingga malaikat pencabut nyawa sudah pernah hadir menghiasi drama Korea, mungkin saatnya giliran manusia serigala.

Film ini menceritakan tentang pertemanan seorang anak manusia perempuan bernama Soon Yi (Park Bo Young) dengan manusia serigala (Song Joong Ki), di mana Soon Yi membantu manusia serigala itu untuk bertindak layaknya manusia. Pertemanan ini pun berkembang menjadi perasaan saling suka antar keduanya.

Jika dibuat versi dramanya, mungkin bisa menjadi 20 episode atau bahkan lebih. Dan mungkin ending-nya bisa dibuat sedikit tidak menguras air mata.

Film A Werewolf Boy sendiri berlatar di sebuah pedesaan kecil di mana hanya 2 karakter tersebut yang menonjol. Jika dibuat dalam versi drama, mungkin latarnya bisa diganti ke tempat yang lebih moderen seperti perkotaan sehingga memungkinkan untuk memunculkan lebih dari 2 karakter yang menonjol dan melakukan pengembangan cerita.

Namun di sisi lain, latar pedesaaan mungkin juga akan menjadi daya tarik tersendiri dan menciptakan image yang lebih fresh, mengingat sangatlah minim drama Korea yang menggunakan lokasi tersebut sebagai lokasi shooting.

2

I'm Cyborg, But That's Okay

Film Korea yang diprediksi akan menjadi drama populer datang dari salah satu karya produser kondang Park Chang Wook.

Bagi penggemar film Korea, film-film yang diproduseri Park Chang Wook adalah tontonan wajib, mengingat banyak karya-karyanya telah berhasil menembus pasar film internasional. Namun film hasil karya Park Chang Wook didominasi oleh adegan-adengan yang “tak layak” tayang dalam drama Korea.

Namun film I’m Cyborg, But That’s Okay ini masih tergolong ringan karena ia bergenre fantasi yang dibalut dengan unsur-unsur romantis.

I’m Cyborg, But That’s Okay juga memiliki banyak karakter pendukung yang dapat dengan mudah dikembangkan menjadi sebuah kisah baru yang menarik.

Jangan lupakan sentuhan science fiction dan efek visual yang menjadi salah satu unsur mengapa drama ini sangat menarik perhatian dan layak dijadikan versi dramanya.

3

Twenty

Film ini mengangkat kisah tentang 3 sahabat yaitu Chi Ho (Kim Woo Bin), Kyung Jae (Kang Ha Neul), dan Dong Woo (Lee Junho) yang baru saja lulus SMA dan memasuki usia 20.

Film ini “memaksa” karakter-karakter di dalamnya untuk merenungkan kehidupan, mimpi, masa depan, dan hubungan asmara mereka. Apakah kamu akan tepat mengejar mimpimu atau meninggalkannya dan mencari perkerjaan lainnya yang dengan cepat dapat menghasilkan uang? Apakah kamu akan terus menjadi seorang playboy ataukah tumbuh dan menjadi pria yang matang?

Meskipun terkesan topik yang berat, namun Twenty berhasil mengemasnya dengan format yang ringan plus “dibumbui” dengan unsur komedi. Sehingga tanpa melakukan pengembangan cerita sekalipun, film ini diprediksi akan menjadi drama yang sukses.

Namun ada beberapa kata-kata kasar dan ujaran berbau pornografi yang pastinya harus di sensor dan diganti menjadi sesuatu yang lebih layak untuk ditayangkan sebagai drama Korea.


CONTINUE READING BELOW

Kangen Dengan Kim Woo Bin? Yuk Tonton Drama dan Film yang Pernah Dimainkannya!

Karena penyakitnya, sejak pertengahan 2017 Kim Woo Bin beristirahat menjadi aktor. Sebagai obat rindu, yuk tonton film dan drama Kim Woo Bin berikut.



Jangan buru-buru kabur! Masih ada 2 film Korea yang diprediksi akan menjadi drama populer lainnya di halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS