Game Seram Outlast Siap Menakuti Gamer Nintendo Switch!

Wah, Nintendo Switch lagi-lagi kebagian game bagus nih!

game seram

Konsol portabel besutan Nintendo ini memang tidak ada hentinya. Setelah menerima sejumlah mahakarya dari Bethesda, Nintendo Switch kali ini kebagian game seram Outlast!

Tidak bisa dipungkiri bahwa popularitas Nintendo Switch tidak kunjung mereda. Minat para gamer yang ingin membeli konsol portabel ini semakin bertambah dengan banyaknya game-game berkualitas yang masuk seperti Xenoblade Chronicles 2. Kali ini, studio pengembang Red Barrels umumkan port dari game seram mereka untuk Nintendo Switch.


CONTINUE READING BELOW

5 Game Populer ini Bakal Keren Jika Muncul di Nintendo Switch

Sejumlah game populer seperti Skyrim, L.A Noire, dan DOOM telah hadir untuk Nintendo Switch. Dan inilah dia 5 game yang diharapkan hadir untuk Switch...


Akhir-akhir ini, Nintendo Switch terus dibanjiri oleh game-game dari pengembang pihak ketiga. Sebut saja Doom dan Wolfenstein. Kedua game yang diumumkan melalui Nintendo Direct berhasil menarik perhatian para konsumen. Siapa sangka, konsol portabel yang kecil ini mampu menjalankan game seperti Doom?

Memang, dengan semakin banyaknya game dengan spesifikasi yang tidak ringan semakin membuat para gamer melirik konsol terbaru besutan Nintendo ini. Hal ini juga menarik minat para pengembang untuk membawakan game mereka menuju Switch, seperti studio Red Barrels yang telah mengembangkan game horor fenomenal Outlast.

[embed_FB urlpost=”https://www.facebook.com/Outlastthegame/photos/a.306065699505404.64003.283579218420719/1354699217975375/?type=3&theater” width=”600″]

Melalui page resmi di Facebook, para pengembang Outlast mengucapkan rasa terimakasih mereka untuk para penggemarnya yang telah setia memainkan game mereka selama lima tahun. Melalui post tersebut, Red Barrels juga menyampaikan kelangsungan seri Outlast, seperti sekuel maupun konten tambahan, sebut saja DLC.

Penggemar berat yang telah menunggu konten terbaru untuk Outlast 2 ternyata harus puas dengan seri yang ada. Menurut Red Barrels sendiri, DLC untuk Outlast 2 disebut ‘tidak mungkin’. Mereka telah memikirkan berbagai ide dan rencana untuk konten terbaru pada Outlast 2, tapi semua ide tersebut tidak ada yang cocok untuk game seram ini.

Satu hal yang menarik, Red Barrels mengumumkan bahwa Outlast juga akan hadiri Switch, seperti telah yang disebutkan sebelumnya. Tidak hanya itu, Outlast 2 juga akan dirilis untuk konsol portabel ini, yang berarti Switch akan kedapatan kedua seri lengkap dari game horor fenomenal ini sewaktu-waktu pada kuartal 1 tahun depan.

Red Barrels tentunya juga mengumumkan mereka sewaktu-waktu akan mengembangkan Outlast 3, namun para penggemar Outlast diharapkan untuk bersabar menunggu hingga waktunya tiba.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.