Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness Swords Woman (Bagian 2)

Perkuat deck Amazoness Swords Woman menggunakan kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness Swords Woman Bagian 2!

deck Amazoness Swords Woman

Perkuat deck Amazoness Swords Woman menggunakan kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness Swords Woman Bagian 2!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Amazoness Swords Woman. Pembahasan kali ini mengenai kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Amazoness Swords Woman.

Kamu bisa mengganti, menambahkan, bahkan me-remake/merancang sendiri deck Amazoness Swords Woman dengan kartu-kartu yang akan saya bahas kali ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior (Bagian 1)

Hidupkan semua monster Geminimu yang berada dalam graveyard! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior bagian 1 disini!


Kamu bisa mengganti semua kartu yang terdapat pada deck Amazoness Swords Woman yang telah saya rekomendasikan pada Guide YuGiOh Duel Links bagian pertama, kecuali kartu monster Amazoness Swords Woman, kartu Trap Massivemorph, dan kartu Spell Half Shut.

Hal ini karena, ketiga kartu tersebut adalah combo utama dalam deck kali ini atau bisa dibilang ketiga kartu tersebut merupakan asal pembuatan dari deck Amazoness Swords Woman.

Tidak ada rekomendasi lain selain menggunakan kemampuan karakter Balance milik Mako Tsunami. Akan sangat penting mendapatkan starting hand dengan satu kartu monster di awal permainan, entah itu adalah kartu monster Amazoness Swords Woman atau Field-Commander Rahz.

Saat ini, hanya kemampuan karakter Balance yang menjamin kamu mendapatkan satu kartu monster pada starting hand kamu.

Untuk mengetahui lebih jelas kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang bisa kamu gunakan pada deck Amazoness Swords Woman, simak kartu-kartu beserta penjelasannya berikut ini.

Amazoness Willpower

deck Amazoness Swords Woman

Kamu dapat hidupkan kartu monster Amazoness Swords Woman yang berada di graveyard menggunakan efek kartu ini. Perlu diketahui, monster yang dihidupkan menggunakan kartu ini akan selalu berposisi menyerang dan tidak dapat diubah.

Selain itu, monster tersebut harus menyerang jika dapat menyerang. Jika kartu ini hancur, monster yang dihidupkan dengan efek kartu ini juga akan hancur, begitu juga sebaliknya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Mai Valentine level 30 ke atas.

Sphere Kuriboh

deck Amazoness Swords Woman

Jika kamu tidak ingin kartu monster Amazoness Swords Woman-mu hancur, maka gunakan kartu ini untuk melindunginya. Selain itu, kamu bisa bermain aman dengan menyerang musuh yang berposisi bertahan sambil menghasil damage.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising Pack.

Windstorm of Etaqua

deck Amazoness Swords Woman

Tujuan menggunakan kartu ini hampir sama dengan Sphere Kuriboh, tetapi kartu ini dapat mengubah posisi banyak monster sekaligus.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui level up reward Mai pada level 25.

Typhoon

deck Amazoness Swords Woman

Kartu Trap yang memiliki efek sebagai berikut: Target satu kartu face-up Spell/Trap di field untuk dihancurkan.

Ketika musuh mengkontrol dua atau lebih kartu Spell/Trap dan kamu tidak mengkontrol sama sekali kartu Spell/Trap, kamu dapat aktifkan kartu ini dari tanganmu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui Generation Next Pack.

Anti-Magic Arrows

deck Amazoness Swords Woman

Ketika diaktifkan, pada saat Battle Phase, semua kartu efek tidak bisa diaktifkan. Kartu ini dapat membantumu menyerang musuh tanpa perlu takut akan semua jebakannya. Gunakan kartu ini bersamaan dengan kartu Massivemorph dan Half Shut untuk memastikan keberhasilanmu dalam menyerang.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui Arkana Event.

Inilah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Amazoness Swords Woman Bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.