Hah, Tiffany (SNSD) Dilamar Penggemarnya di Gedung Taipei 101?

Meski tengah sibuk melanjutkan study di Amerika, tak membuat Tiffany kehilangan fan. Baru-baru ini Tiffany SNSD dilamar penggemarnya di Taipei 101. Kok bisa ya?

Tiffany SNSD Dilamar Penggemarnya di Taipei 101

Sumber: Allkpop

Meski telah hengkang dari S.M. Entertainment dan memilih untuk melanjutkan pendidikan di Amerika, tak membuat artis idola ini kehilangan penggemar. Bahkan baru-baru ini Tiffany SNSD dilamar penggemarnya di Taipei 101.

Tiffany baru-baru saja mendapatkan hadiah yang manis sekaligus mengejutkan dari seorang penggemar setianya. Penggemar tersebut nekat melamar mantan kekasih Nichkhun (2PM) di gedung Taipei 101 yang merupakan gedung tertinggi di Taiwan. Bagaimana ya hal itu bisa terjadi? Apakah ia adalah seorang yang kaya raya?

Dilansir dari Allkpop, Taipei 101 (yang sebelumnya dikenal dengan nama Taipei World Trade Center) sedang mengadakan sebuah kontes di mana pemenang dari kontes tersebut berkesempatan untuk menulis dan menampilkan pesannya di gedung yang menjadi ikon negara Taiwan tersebut.

Tulisan yang terpampang di gedung tersebut memungkinkan untuk dilihat hingga di daerah sekitar bangunan tersebut. Dan kebetulan, yang keluar sebagai pemenang dari kontes itu adalah penggemar berat Tiffany (SNSD).

Tanpa menyia nyiakan kesematan, ia menuliskan sebuah kalimat berbahasa Mandarin yang berbunyi, “Miyoung ah~ Menikahlah denganku!” Miyoung adalah nama Korea Tiffany.

Sebenarnya, penggemar tersebut ingin menggunakan nama “Tiffany” dalam pesan “lamarannya”, namun karena keterbatasan karakter, akhirnya ia memiliki menggunakan nama Korea dari pelantun “I Just Wanna Dance” itu.

Tiffany dilamar penggemar di Taipei 101

Sumber: Allkpop

Sontak sesaat setelah pesan “lamaran” tersebut menghiasi gedung Taipei 101, foto maupun videonya beredar viral di media sosial. Bahkan stasiun TV Taiwan pun sampai ramai memberitakan kabar Tiffany SNSD dilamar penggemarnya di Taipei 101 ini

Di sisi lain kini, dikutip dari wawancara dengan majalah fashion Ceci, Tiffany mengatakan bahwa ia tengah disibukan dengan jadwal padatnya di bangku perkuliahan dan kelas akting. Selain itu, ia juga akan terus berkarir di dunia musik.

Tiffany pun mengatakan kedepannya ia ingin terus berusaha keras untuk bisa berkarir di dunia hiburan Amerika. Dan juga ia ingin menjadi inspirasi bagi mereka yang juga ingin berkarir di dunia hiburan seperti dirinya.


CONTINUE READING BELOW

Mengerikan! Para Selebriti Korea Ini Ternyata Pernah Jadi Korban Haters, Bahkan Ada yang Hampir Meninggal!

Menjadi selebriti bukanlah profesi yang mudah. Apa pun yang mereka lakukan, pasti ada saja yang membenci. Inilah kisah para selebriti Korea korban hater.


Bagi penggemar Tiffany, jika kalian mendapatkan kesempatan seperti pemuda di atas, apakah kalian akan melakukan hal yang sama?

Diedit oleh Fachrul Razi

 

Share this article

TENTANG PENULIS