5 Duet Ayah Anak yang Selalu Kita Harapkan Terjadi di Animanga Naruto

Ayah dan anak bersatu! Tidak ada yang dapat mengalahkan gabungan antara ayah dan anak. Inilah 5 duet ayah anak di anime manga Naruto yang pasti seru jika ada

1513134049000

Ayah dan anak bersatu! Tidak ada yang dapat mengalahkan gabungan antara ayah dan anak. Inilah 5 duet ayah anak di animanga Naruto yang pasti seru jika ada.

Hubungan ayah anak di animanga Naruto beberapa kali diceritakan seperti masa lalu Kakashi dan Naruto.

Namun, mereka jarang diberikan kesempatan untuk bertarung bersama sebagai seorang ayah dan anak. Ayahnya hebat, anaknya juga hebat, pastinya jika mereka berduet dalam medan perang akan sangat menyusahkan lawan. Inilah 5 duet ayah anak yang selalu kita harapkan ada di animanga Naruto.

1

Shikamaru - Shikaku

Ayah anak dari klan Nara ini lebih bertindak sebagai pakar strategi ketimbang sebagai eksekutor walaupun tidak menutup kemungkinan untuk berlaga sebagai agen lapangan.

Buah pikiran Shikamaru dan Shikaku yang kita lihat hanya saat mereka bermain shogi. Mereka sempat berjuang bersama di medan perang secara tidak langsung saat Perang Dunia Shinobi Keempat melalui penghubung.

Gabungan strategi yang sangat hebat dan jurus bayangan akan mewarnai jika kedua orang ini berduet. Atau mungkin mereka malah berdebat mengenai strategi siapa yang terbaik ya?

2

Azuma - Hiruzen

Hiruzen merupakan seorang hokage dan shinobi jenius yang dijuluki sebagai Professor, sedangkan Azuma sendiri merupakan shinobi pelindung yang juga sangat hebat.

Hiruzen menguasai semua elemen dan menggunakan Enma sebagai tongkat perangnya. Azuma piawai dalam menggunakan knuckle chakra yang sangat khas. Bagaimana ya jika mereka berduet dalam pertarungan? pastinya sangat hebat dan menawan.

3

Might Guy – Might Dai

Sosok ayah anak yang satu ini tentu saja memiliki hubungan emosional yang kuat. Seperti kebiasaan guru Guy, hubungan emosional mereka selalu berakhir dengan uraian air mata bangga dan bahagia.

Dua pengguna taijutsu Hachimon ini akan sangat mengerikan jika bergabung menjadi satu tim. Satu pengguna Hachimon sudah mengerikan, apalagi dua! Duet emosional Might Guy dan Might Dai sebenarnya perlu diangkat, namun sedikit banyak sudah terwakili jika Guy berduet dengan Rock Lee, muridnya, meskipun dengan skala emosi yang lebih rendah.

4

Kakashi - Sakumo

ayah anak

Sakumo Hattake tewas bunuh diri saat Kakashi masih berusia muda. Dia memutuskan untuk bunuh diri karena hujatan warga Konoha, yang sebenarnya pernah diselamatkannya di masa lampau, karena gagal menjalankan misi.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Prestasi Tujuh Hokage! Siapa yang Layak Disebut Pemimpin Terbaik?

Suarakan pendapat kalian mengenai hokage yang terbaik! Dilihat dari prestasi dan pencapaiannya, siapakah Hokage terbaik menurutmu?


Sakumo dijuluki sebagai si taring putih Konoha yang membuktikan dirinya sangat hebat. Kakashi sendiri juga akhirnya merupakan hokage keenam, tentu saja dengan kemampuan mumpuni. Jika Sakumo tidak mati saat itu, Kakashi akan mendapatkan kesempatan berduet dengan ayahnya di medan perang sebagai shinobi yang tak kenal ampun!

5

Naruto - Minato

Duet Naruto dan Minato yang kita nanti-nantikan selama ini sempat kita saksikan di bagian hampir terakhir serial animanga Naruto.

Kala itu Minato dibangkitkan kembali oleh Orochimaru dan maju ke medan perang dan berperang bersama Naruto. Selain ayah dan anak bersatu, chakra yin dan yang Kurama juga dapat bersatu kembali. Adegan mereka yang sangat terkenal adalah fist bumb ayah dan anak yang menggambarkan transformasi di dunia shinobi.

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah ada duet ayah anak lain yang seharusnya diangkat di kisah animanga Naruto? Berbeda dengan duet tim, teman, atau guru murid, duet ayah anak akan memberikan efek emosional yang lebih tinggi.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS