Menarik! Mirai Sarutobi Akan Menghadapi Boruto di Boruto Episode 38?

Sosok ini mirip sekali dengan Mirai Sarutobi, putri dari Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi. Benarkah ini dia? Kalau iya, tampaknya dia menjadi penguji untuk tim baru Boruto!

1513159233000

Mirai Sarutobi

Sosok ini mirip sekali dengan Mirai Sarutobi, putri dari Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi. Benarkah ini dia? Kalau iya, tampaknya dia menjadi penguji untuk tim baru Boruto!

Kejadian besar di Boruto episode 38 sih sudah diketahui dari sinopsis. Boruto akan membentuk tim dengan Sarada dan Mitsuki, yang tampaknya akan bertahan permanen.

Lebih lengkapnya kamu bisa baca di bawah ini,

“Boruto dan teman-temannya berhasil menjadi seorang ninja pemula ‘Genin’—langkah awal mereka. Pertama-tama, mereka harus membentuk kelompok dasar yang terdiri dari tiga orang untuk menjalankan misi.

Boruto ingin satu kelompok dengan Shikadai, tetapi Shikadai sudah membentuk kelompok dengan Inojin dan Chocho—seperti orang tua mereka, membentuk trio InoShikaCho. Boruto pun menjadi satu kelompok dengan Sarada dan Mitsuki.”

Kejadian ini pun diperlihatkan di preview episode selanjutnya, di akhir Boruto 37 yang baru tayang tadi. Namun preview ini juga memperlihatkan kejutan. Ada satu sosok yang menarik perhatian penulis di sana.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 37: Boruto Gagal Merebut Lonceng?!

Di Boruto episode 37, Boruto dan teman-teman sekelasnya akhirnya bersatu. Namun apakah mereka cukup untuk bisa merebut lonceng dari Kakashi?


Bukankah sosok berambut hitam pendek yang dihadapi oleh Boruto ini adalah… Mirai Sarutobi, anak Asuma dan Kurenai yang tomboi itu?

Kalau bukan, penampilannya kok terlalu mirip dari ilustrasi Mirai Sarutobi yang sudah beredar sejauh ini, haha.

Satu-satunya perbedaan menonjol dari penampilan Mirai sebelumnya hanya ninja yang dihadapi Boruto itu rambutnya jelas pendek. Sementara itu ilustrasi Mirai sebelum ini memperlihatkan kalau rambut Mirai sebenarnya panjang, namun bagian belakangnya terhalang oleh rompi.

Kalau penulis tidak salah ingat, ini adalah debut pertama Mirai Sarutobi versi remaja di serial animasi. Akan menarik melihat bagaimana kemampuan dari putri Asuma dan Kurenai ini. Dari preview sih dia menjadi ancaman yang membuat Boruto kesulitan.

Penulis sempat mengira Mirai akan menjadi pembimbing tim Ina-Shika-Cho baru, karena dulu Asuma juga merupakan pembimbing Ina-Shika-Cho generasi sebelumnya. Tapi tampaknya ia akan berurusan dengan Boruto dulu kali ini.

Mengingat usia Mirai juga seharusnya masih sekitar 16 sekarang, mungkin dia juga belum punya pengalaman untuk menjadi pemimpin tim.

Nah, bagaimana pendapatmu tentang akan debutnya Mirai di Boruto episode 38 ini? Atau kamu malah masih ragu apakah ninja ini benar-benar Mirai? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

 

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.