Imut! Good Smile Company Akan Rilis Nendoroid Isabelle dari Animal Crossing!

Bagi kamu pecinta karakter dari Nintendo, maka ini kamu wajib melengkapi figure koleksimu dengan Nendoroid Isabelle dari serial Animal Crossing!

nendoroid isabelle

Bagi kamu pecinta karakter dari Nintendo, maka kamu wajib melengkapi figure koleksimu dengan Nendoroid Isabelle dari serial Animal Crossing!

Tampaknya kerjasama Nintendo dan pabrik mainan Good Smile Company masih berjalan dengan baik. Kali ini ada karakter Nintendo lain yang bakal muncul sebagai figure imut nan lucu, Nendoroid Isabell dari serial Animal Crossing. Pihak Good Smile memberi nama figure ini  dengan nama Nendoroid Shizue Winter version!

Sebenarnya Nendoroid Isabelle ini sudah pernah dirilis pada April 2014 lalu. Namun pada saat itu, figure Isabelle yang dirilis menggunakan pakaian “classic” yang selalu muncul sebagai pakaian awal di permainannya.

Nah sedangkan versi Winter ini, Isabelle akan kembali dengan menggunakan pakaian baru yang tak kalah keren! Selain itu, ia juga akan muncul lengkap dengan ekspresi faceplate baru.

nendoroid isabelle

Isabelle sendiri merupakan seekor anjing betina yang muncul perdana di game Animal Crossing: New Leaf. Ia akan berperan sebagai asisten pemain yang berperan sebagai walikota.


CONTINUE READING BELOW

Nendoroid Sakura Haruno Dipamerkan, Team 7 Versi Nendoroid Lengkap!

Akhirnya Nendoroid Sakura Haruno diperlihatkan. Team 7 versi Nendoroid pun bisa lengkap kamu koleksi. Lihat manisnya Sakura di sini


Isabelle juga menjabat sebagai sekretaris untuk pemain. Isabelle menyukai kopi moka yang manis dan juga diberi susu yang banyak. Anjing betina yang lucu ini juga memiliki kembaran laki-laki bernama Digby.

Sejak kemunculan Isabelle, ia menjadi salah satu karakter ikonik yang mungkin menjadi maskot utama dari Animal Crossing. Ia sering muncul di berbagai game yang dirilis di Nintendo, seperti menjadi kostum di Monster Hunter 4 Ultimate, Super Smash Bros, Mario Kart 8, dan lain sebagainya.

nendoroid isabelle

Oh ya, kembali membahas Nendoroid Isabelle Winter version ini. Figure ini sendiri bisa kamu koleksi bersamaan dengan Nendoroid Isabelle versi classic. Sebab semua konten yang tersedia dikedua figure ini berbeda. Menariknya, kamu bisa saling menukar asesoris yang ada. Di versi musim dingin ini, akan ada dua efek spesial yang akan mempercantik Nendoroid milikmu, yaitu efek bintang dan sinar berkilau.

nendoroid isabelle

Sementara untuk tubuh utamanya, kini Isabelle menggunakan seragam yang ia kenakan pada saat musim gugur dan musim dingin tiba di dalam game Animal Crossing: New Leaf. Untuk wajah, tersedia dalam ekspesi senyum lebar serta ekspresi membanggakan diri. Oh ya, figure ini juga akan memberikan asesori tambahan juga untuk Nendoroid orisinalnya loh!

nendoroid isabelle

Nendoroid baru ini rencananya akan dirilis pada bulan Agustrus 2018 mendatang. Kamu sudah bisa melakukan pemesanan di toko online langgananmu. Oh ya, untuk harga, figure anjing lucu ini dibandrol seharga 4.400 yen atau sekitar 600 ribu rupiah.
Diedit oleh Fachrul Razi
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.