Luar Biasa, Ada Orang Nonton Lord of The Rings 361 Kali Dalam Setahun!!

Sekali, dua kali, tiga kali, sepuluh kali udah biasa. Orang ini sudah menonton ulang film yang sama sebanyak 361 kali dalam setahun loh. Bisa ngalahin gak?

nonton Lord of The Rings

Sekali, dua kali, tiga kali, sepuluh kali udah biasa. Orang ini sudah nonton Lord of The Rings sebanyak 361 kali dalam setahun loh. Bisa ngalahin gak?

Kita semua tahu bahwa film Lord of the Rings memang menjadi film fantasi terbaik dan termegah sepanjang masa. Film yang diadaptasi dari novel fantasi buatan J.R.R. Tolkien dan telah terbit pada 29 Juli 1954 ini mempunyai basis penggemar yang sangat kuat, saking kuatnya sampai-sampai ada yang nonton Lord of The Rings sebanyak 361 kali dalam setahun!

Seseorang di Kanada telah nonton Lord of The Rings tepatnya penutup trilogi film tersebut berjudul Return of the King selama 361 kali dalam setahun. Berarti orang Kanada ini menghabiskan hampir setiap hari untuk menonton ulang film ini sampai-sampai mungkin ia hafal dialog apa yang diucapkan berikutnya oleh si pameran film.

Ia telah menggunakan waktunya selama lebih dari 1083 jam dalam tahun 2017 hanya untuk nonton film Lord of The Rings bagian terakhir ini. Sungguh sebuah dedikasi yang luar biasa.

Angka ini muncul di sebuah data akhir tahun yang diberikan oleh situs streaming video Netflix. Di akhir tahun 2017 ini, Netflix memberikan film dan serial apa yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2017.

Selain itu mereka memberikan sedikit fakta menarik tentang kebiasaan menonton orang-orang di seluruh dunia yang menurut khalayak ramai mungkin terdengar aneh dan tidak masuk akal.

Seseorang di Inggris dilaporkan telah menonton film The Bee Movie sebanyak 357 kali dan telah menghabiskan 535.5 jam di tahun 2017 untuk melihat film yang sempat menjadi meme di Internet akibat adegan dalam film ini yang dipercepat dengan kelipatan dua ketika kata bee diucapkan.

Ada lagi, seseorang berhasil menonton Pirates of Carribean: The Curse of the Black Pearl sebanyak 365 kali dalam setahun. Ya, kamu tidak salah baca tiga ratus enam puluh lima kali itu berarti ia menonton aksi Johnny Depp sebagai bajak laut sekali sehari sepanjang tahun 2017.

Sementara itu, Stranger Things berhasil menjadi serial yang membawa kebersamaan di tahun 2017 entah itu menonton bersama keluarga atau sekedar berbagi cerita tentang kehebatan cerita serial tersebut di forum dan di dunia maya.

Apakah kalian juga mempunyai prestasi rewatch yang luar biasa dan mampu mengalahkan kedua orang tersebut? Jika ada jangan malu-malu untuk menyampaikannya di kolom komentar ya.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara