Pembahasan Tokyo Ghoul: Re 153: Mulai Seru! Tim Kaneki Saat di CCG Berkumpul Kembali!

Dalam manga Tokyo Ghoul: Re 153, ada pertemuan kembali antara tim Quinx Squad dari CCG, yang pernah dimentori oleh Kaneki alias Haise Sasaki!

Tokyo ghoul: re 153

Tim Kaneki saat di CCG berkumpul kembali? Memangnya apa yang terjadi? Simak pembahasan manga Tokyo Ghoul: Re 153 berikut ini!

Di chapter sebelumnya, hal mengejutkan memang terjadi. Sudah menjadi kebiasaan Sui Ishida untuk membuat sebuah adegan yang penuh dengan harapan, lalu membuatnya hancur sesaat kemudian.

Seperti yang terjadi di sini, sebelumnya sudah ditemukan cara menemukan Kaneki, dan kebetulan monster Kaneki sedang tertidur, ditambah, Touka dan lainnya sukses menemukan keberadaan Kaneki menggunakan pendeteksi logam. Seharusnya, semua akan selesai dengan cepat, namun Sui Ishida berkata lain.

Touka diserang oleh Mutsuki, salah satu murid Kaneki saat berada di CCG. Baginya, Kaneki harus menjadi apa yang ia mau. Tentunya berbeda dengan Touka yang ingin menyelamatkan suaminya.

Tokyo ghoul: re 153

Pertarungan antara Touka dan Mutsuki terjadi, hingga akhirnya monster Kaneki terbangun. Saat terbangun, monster Kaneki mengeluarkan banyak monster dengan ukuran seperti manusia bermulut lengkap dengan gigi yang kuat.

Tentunya, monster bergigi ini sangat berbahaya dan mengerikan. Pihak CCG sempat menunda proses penaklukan ini, namun Kimi dan Marude tidak setuju. Bagi mereka, memang benar bahwa saat ini adalah kesempatan terakhir untuk menaklukan monster Kaneki, karena jika tidak, monster ini akan menjadi lebih besar, dan semakin sulit dikalahkan.

Akhirnya, Marude memperintahkan semuanya untuk bergerak. Para petugas yang memiliki Quinques harus menghalau monster bergigi tadi, termasuk anggota Bureau. Di bagian belakang, tank sudah bersiap menembaki mahluk ini jika mereka lolos.

Tokyo ghoul: re 153

Sementara itu, Ghoul dan anggota QS atau Quinx Squad melanjutkan pencarian. Di sini lah anggota Quinx Squad menemukan Miza yang tergeletak. Miza menjelaskan tentang seorang Investigator dengan penutup mata yang memiliki Kagune.


CONTINUE READING BELOW

Resmi! Anime Gintama Akan Menayangkan Alur Cerita Terakhirnya dalam Waktu Dekat!

Alur cerita Silver Soul, atau Gin no Tamashi yang merupakan alur cerita terakhir akan hadir dalam anime Gintama, dan akan tayang dalam waktu dekat


Urie yang menjadi pemimpin QS langsung mengenal siapa dia, tak lain dan tak bukan adalah Mutsuki. Di sisi lain, Touka masih melanjutkan pertarungan melawan Mutsuki. Kemampuan Mutsuki dalam berpisau sekaligus Kagune yang ia miliki membuat Touka kewalahan.

Saat hampir terbunuh, Touka berhasil menendang jauh Mutsuki, dan menjelaskan bahwa dia harus menyelamatkan suaminya. Di sini Mutsuki kebingungan. Apa yang dimaksud Touka dengan suami? Apakah Kaneki?

Tokyo ghoul: re 153

Tiba-tiba, ada seseorang yang menyerang Touka dari belakang, dan itu adalah Shinsanpei Aura! Investigator ini memihak pada Mutsuki, tentu sangat wajar mengingat tak semudah itu bagi CCG untuk bekerja sama dan menerima Ghoul.

Datanglah anggota QS yang lain, Urie, Saiko, Hige, dan Hsiao yang meminta Mutsuki dan Aura menghentikan perbuatan mereka. Saat ini, anggota QS di mana Kaneki atau Haise Sasaki menjadi mentornya berkumpul kembali, tepat di atas tubuh monster Kaneki!

Apa yang terjadi minggu depan? Menurut penulis, akan terjadi pertarungan, dan yang bertarung adalah Urie, Saiko melawan Mutsuki, lalu Hige dan Hsiao melawan Aura. Kemungkinan Touka melanjutkan tujuan utamanya, menyelamatkan Kaneki.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.