Sambut Trailer Pertama dari Adaptasi Baru Anime Captain Tsubasa!

Anime terbaru Captain Tsubasa dari studio pembuat Jojo’s Bizarre Adventure!? YESSS!!!

1513128653000

Akhirnya sang kapten klub sepakbola favorit kita Tsubasa Ozora akan kembali di adaptasi baru anime Captain Tsubasa! Simak trailer pertama animenya di sini!

Siapa yang tidak kenal dengan Captain Tsubasa? Anime yang dulu pernah tayang di stasiun televisi lokal TV7 dan GlobalTV ini pernah sangat populer di Indonesia, tidak hanya dari kalangan pecinta anime saja, namun juga penggemar sepakbola dan khalayak umum!

Kisah dan karakter-karakter ciptaan Takahashi Yoichi ini pertama kali diterbitkan dalam bentuk manga pada tahun 1981 di majalah Weekly Shonen Jump, berkisah tentang Tsubasa Ozora yang bermimpi untuk memenangkan FIFA World Cup. Kisahnya masih berlanjut sampai sekarang lewat manga Captain Tsubasa: Rising Sun.

15 tahun sudah berlalu semenjak adaptasi anime terakhir dari manga ini yaitu Captain Tsubasa: Road to 2002, kini, sang kapten dan teman-temannya akan kembali menyapa para penggemarnya lewat adaptasi anime baru Captain Tsubasa! Simak trailer pertamanya di sini!

Tidak seperti rumor-rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa anime terbaru ini akan menceritakan kisah Tsubasa berjuang di World Cup 2018, adaptasi ini akan kembali menceritakan kisah Tsubasa dari masa SD. Artinya, ini adalah remake dari serial anime pertama yang tayang tahun 1983, yang mengadaptasi manga dari volume 1 hingga 25.

Anime Captain Tsubasa terbaru ini juga akan dibintangi oleh beberapa seiyuu populer yaitu Yuko Sanpei sebagai Tsubasa Ozora, Kenichi Suzumura sebagai Genzo Wakabayashi, Ayaka Fukuhara sebagai Taro Misaki, Mutsumi Tamura sebagai Ryo Ishizaki, Takuya Sato sebagai Kojiro Hyuga, dan Katsuyuki Konishi sebagai Roberto Hongo.


CONTINUE READING BELOW

10 Shinobi yang Mengorbankan Dirinya untuk Tujuan Mulia

Tidak ada kasih yang lebih besar daripada seseorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Inilah wujud kasih 10 shinobi yang mengorbankan diri.


Sementara itu, studio animasi yang terkenal lewat Jojo’s Bizarre Adventure David Production akan menjadi rumah produksi untuk anime terbaru Captain Tsubasa ini, beberapa staf-nya antara lain adalah Toshiyuki Kato sebagai sutradara, Atsushiro Tomioka (Inazuma Eleven, Pokemon XY) sebagai penulis naskah, Hajime Watanabe sebagai desainer karakter, dan Hayato Matsuo sebagai penata musik.

Sudah tidak sabar untuk bertemu kembali dengan karakter-karakter favorit kalian dari masa kecil? Harap bersabar, karena seri terbaru ini baru akan tayang mulai bulan April 2018 mendatang di stasiun TV Tokyo!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.