Falcon Pictures Resmi Rilis Official Poster dan Trailer Film Dilan!

Setelah penantian panjang, ahkhirnya Falcon Pictures merilis trailer film Dilan. Bahkan bukuan cuma trailer, poster dan jadwal tayangnya pun sudah diumumkan ke publik!

Setelah penantian panjang, ahkhirnya Falcon Pictures merilis trailer film Dilan 1990. Bahkan bukuan cuma trailer, poster dan jadwal tayangnya pun sudah diumumkan ke publik!

Sejak novelnya meledak di pasaran, banyak orang yang berharap jika kisah romantis Dilan dan Milea bisa diangkat ke layar lebar. Untungnya, sang novelis, Pidi Baiq, merestui salah satu karyanya tersebut diadaptasi menjadi sebuah film.

Setelah penantian selama enam bulan sejak pengumuman film Dilan, Falcon Pictures akhirnya merilis trailer film Dilan 1990. Video berdurasi 2 menit 11 detik itu dibuka oleh aksi Dilan (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) sebagai ketua genk motor yang cukup disegani di Bandung.

Lalu cerita beralih pada pertemuan pertama Dilan dengan Milea (Vanesha Prescilla) yang sedang berjalan menuju ke sekolah. Adegan ini sama percis dengan apa yang ditampilkan di dalam novelnya. Di mana Dilan yang mengendarai motor CB meramal jika Milea bakal bertemu dirinya di kantin.

Beberapa adegan lain yang ada di dalam novel juga turut ditampilan dalam trailer film Dilan 1990 ini. Mulai dari kata-kata puitis Dilan ke pada Milea ketika sedang ada di dalam angkot sampai hadiah TTS yang diberikan Dilan pada Milea dalam rangka ulang tahun Milea.

Tak ketinggalan juga dalam trailer tersebut muncul sosok Beni (Brandon Salim) yang notabene adalah kekasih Milea di Jakarta. Konflik Dilan dengan genk motor, Beni dan Kang Adi dalam memperebutkan Milea bakal menjadi sorotan menarik sepanjang film.

Jika dilihat dari kolom komentar video tersebut, nampaknya banyak netizen yang sedikit kecewa dengan trailer film Dilan 1990. Hal yang cukup dipermasalahkan adalah akting Ibaal sebagai Dilan. Iqbaal dianggap masih belum bisa memvisualkan sosok Dilan yang ada di Novel. Dilan yang dikenal bandel tapi romantis, malah seakan tak terlihat dalam diri Iqbaal.

Official Poster Dilan 1990 | 25 Januari Di Bioskop #Dilan1990

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on

Selain merilis trailer film Dilan 1990, Falcon Pictures juga sekaligus merilis official poster Dilan. Poster tersebut menampilkan adegan Dilan yang sedang mengendarai motor CB berusaha berkenalan dengan Milea yang sedang berjalan kaki.


CONTINUE READING BELOW

5 Aktor yang Lebih Cocok Memerankan Dilan Dibanding Iqbaal CJR. Kamu Pilih Siapa?

Kecewa dengan pemilihan Iqbaal CJR sebagai Dilan? Nah mungkin lima aktor ini lebih pantas memerankan Dilan. Apa kamu setuju?


Bagi kamu yang sudah penasaran bagaimana serunya film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini, Film Dilan 1990 rencananya bakal dirilis di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Januari 2018.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca